Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih yakin timnya bisa finis di empat besar klasemen akhir Premier League

oleh -686 views

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih yakin timnya bisa finis di empat besar klasemen akhir Premier League. Dia menilai posisi klasemen saat ini belum berarti apa-apa.

Rekor buruk hanya dengan tiga kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir membuat Spurs tergelincir dari puncak klasemen turun ke urutan ke sembilan.

Pertandingan tandang melawan West Ham akhir pekan nanti menjadi penting karena mereka terpaut enam poin di belakang The Hammers dengan satu pertandingan di tangan. Ini berarti kemenangan di laga nanti akan menyalakan kembali harapan empat besar mereka.

Meliihat setiap tim memiliki jumlah pertandingan berbeda, Mourinho meyakini apapun masih bisa terjadi.

“Dengan cara yang sama Anda kalah dalam tiga pertandingan dan Anda pergi ke posisi yang buruk. Anda memenangkan tiga pertandingan dan pergi ke posisi yang jauh lebih baik,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Jadi seperti yang terjadi musim lalu, mari kita pergi sampai akhir dan lihat apa yang terjadi di klasemen. Pada akhirnya, klasemen selalu memberikan apa yang pantas Anda dapatkan.”

“Terlalu dini untuk memikirkan tentang klasemen tersebut. Orang-orang masih memiliki korek api di tangan. Dalam kasus kami, kami sudah memainkan dua pertandingan melawan Liverpool, Chelsea, Manchester City. Ada tim lain yang bahkan tidak memainkan pertandingan kedua melawan salah satu tim teratas,” tuturnya.

728×90 Leaderbord

Mourinho menegaskan timnya harus berjuang dan menunggu hingga pertandingan terakhir.

“Segalanya bisa terjadi. Kami bisa finis empat besar, enam besar atau di luar enam besar. Kami harus memastikan hal terbaik akan terjadi,” tambahnya.