Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji kinerja para pemainnya usai menggebuk Leeds United 3-0

oleh -557 views

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji kinerja para pemainnya usai menggebuk Leeds United 3-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-16 di Whita Hart Lane. Dua pemain yang dipujinya adalah Hary Kane dan Son Heung-Min yang masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan itu membuat Tottenham kini berada di peringkat tiga klasemen, terpaut empat poin dengan pimpinan klasemen Liverpool dan Manchester United.

“Tiga poin sangat penting. Saya pikir kami memahami dengan baik bagaimana mereka bisa menyakiti kami dan bagaimana kami bisa menyakiti mereka. Dalam aspek itu saya senang tetapi saya masih berpikir kami bisa dan harus melakukan yang lebih baik,” ujar Mourinho usai pertandingan.

Lebih lanjut Mourinho menilai Kane dan Son mampu tampil solid dan kompak di lapangan.

“Tentu saja, pemahamannya bagus dan melawan Leeds penting untuk memiliki kemampuan itu dalam menyerang. Pergerakan Harry Kane dan Sonny di posisi finis sangat pas,” puji Mourinho.

“Saya pikir di Liga Premier ada banyak pemain bagus di mana-mana bahkan di klub di mana Anda tidak percaya mereka bisa memiliki pemain hebat. Tapi saya harus mengatakan bahwa Sonny dan Harry melakukan hal-hal khusus musim ini.”

Meski demikian Mourinho berharap pemain lain juga bisa menyumbang gol. “Kami memiliki pemain dari posisi lain muncul di posisi akhir yang saya inginkan dari mereka.”

728×90 Leaderbord