Pelatihan Ketahanan Pangan Masyarakat Maritim Di KBN Desa Batu Belah Resmi Ditutup

oleh -111 views
Program Pelatihan Ketahanan Pangan Masyarakat Maritim Tahun 2021 di Desa Batu Belah yang diselenggarakan selama 7 hari secara resmi ditutup oleh Sekretaris Dinas Potensi Maritim TNI Angkatan Laut (Sekdispotmaral) Kolonel Laut (P) I Gusti Aswan Chandra, mewakili Kadispotmaral di Desa Batu Belah, Kec. Siantan Timur, Kab. Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Kamis (4/11/2021).

Pelatihan Ketahanan Pangan dengan materi
pelatihan budidaya ikan kerapu dalam keramba jaring tancap, sebelumnya dibuka oleh Komandan Lanal tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardianto Yusuf, S.E., M. Tr. Opsla.

Pelatihan diselenggarakan dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya, diantaranya dari Dinas Perikanan Kabupaten Kepulauan Anambas dan Pelaku Usaha Ikan Napoleon dan Kerapu di Kepulauan Anambas.

Sekdispotmaral menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia narasumber dan peserta serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras yang telah dilaksanakan dalam pelatihan ketahanan pangan masyarakat pesisir Tahun Anggaran 2021 di wilayah kerja Lanal Tarempa.

“Saya selaku Sekdispotmaral mewakili Bapak Kadispotmaral menyampaikan ucapan berbangga hati karena setiap peserta pelatihan dapat mengikuti tahapan demi tahapan dengan serius dan menampilkan seluruh kemampuan secara optimal sehingga pelatihan berjalan sesuai dengan harapan dan terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

“Semoga pelatihan ini juga menjadi modal dasar bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna meningkatkan taraf hidup yang lebih baik”, ucap Sekdispotmaral dalam kata sambutannya.

Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardianto Yusuf, S.E., M. Tr. Opsla pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas suksesnya penyelenggaraan pelatihan ketahanan pangan masyarakat maritim pesisir Tahun Anggaran 2021

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Lanal tarempa yang selalu mendukung jalannya kegiatan Potmar dari awal hingga akhir dengan penuh semangat,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.