Pelayan warung kopi ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil di kamar warung Desa Kejagan

 Pelayan warung kopi ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil di kamar warung Desa Kejagan

Daerah454 Dilihat

Pelayan warung kopi ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil di kamar warung Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur.

Korban diketahui bernama Ponirah Irawati, 58 tahun, warga asal Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Saat ditemukan, korban tak hanya setengah bugil namun juga mengeluarkan busa dari mulutnya.

Menurut salah satu warga, Dwi Anjarwati, sebelum korban ditemukan tewas, ada tamu seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian tamu tersebut keluar warkop dengan tergesa-gesa.

“Meninggal sekitar jam setengah 2 siang tadi, yang meninggal bukan orang sini orang Malang kerja di warkop jaga warung saya di sini masuk tiga tahun,” kata Dwi, Senin (26/6/2023).

Dwi menyebut, saat diketahui meninggal, kondisi korban dalam keadaan terlentang tidak bergerak dan hidung berbusa serta kondisi lidah keluar. Lalu bapaknya masuk menengok warkop, dan korban sudah dalam keadaan meninggal.

Sementara itu, Kapolsek Trowulan Kompol Imam Mahmudi menjelaskan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Dugaan sementara, korban meninggal akibat serangan jantung setelah meminum obat.

“Tidak ada tanda kekerasan luar ya itu diperkirakan jantung dan konsumsi obat sehingga efeknya seperti itu,” ujarnya.

Kasus meninggalnya penjaga warkop dengan kondisi setengah bugil ini tengah ditangani pihak Polsek Trowulan. Meski dugaan sementara korban meningal akibat serangan jantung, namun pihak polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *