Pelesiran Rame Rame Keluarga Besar Hj.Indun Awi Siman Boncel Larangan Utara di ikuti 90 Kepala Keluarga

0 52

dnewsradio.com – Bogor,Rabu 3 Juli 2019.Dengan Tujuan Taman Cibodas Jawa Barat,Keluarga Besar Hj.Indun Awi Siman Boncel Larangan Utara Rabu 3Juli 209,mengadakan acara Pelesiran Rame Rame.

Acara yang bermaksud dan bertujuan ini adalah saling mengenalkan diri antara Keturunan Bpk.Siman Boncel alm,sehingga saling kenal satu sama lain,antara Anak,Cucu,Cicit Mantu dan Keluarga besar yang lainya.
Sehingga rasa kebersamaan,jalinan kekeluargaan ini tidak putus obor istilahnya,demikian yang dikatakan Bpk.Timbul salah seorang penggagas acara Plesiran Rame Rame ini.

Dengan berangkat menggunakan kendaraan 4 bus,dan di ikuti oleh 90 Kepala keluarga keluarga besar Hj.Indun Awi Siman Boncel Larangan Utara salah satu keluarga bssar yang ada di kawasan  Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota tangerang mencoba membangun rasa Persatuan dan kesatuan antara Anak,Mantu Cucu Sampai Cicit,hal inilah yang dicoba dibangun,sehinggga hal hal yang menjadi perpecahan baik kita sebagai satu Keluarga ataupun kita sebagai Masarakat tidak terjadi.

Sampai dilokasi sekitar pkl 11:00 wib,panitia langsung memasuki lokasi Taman Cibodas dan mengadakan acara yang sudah disusun antaraain,Pembukaan serta Doa dilanjutkan dengan memperkenalkan diri masing masing dari Keluarga.Doorprize pun banyak disediakan oleh panitia.Di iringi organ tunggal yang sengaja khusus dibawakan dari Tangerang mereka bersuka ria dalam satu kekeluargaan,pungkas Wiwi mengakhiri wawancara bersama awak media.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ