Pelihara Kemampuan Prajurit, Pangkalan TNI AL Batuporon Gelar Latihan Menembak

oleh -53 Dilihat

 

Guna memeilihara serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak personelnya, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Lanal Batuporon. Materi latihan menembak Triwulan IV TA 2021 kali ini di khususkan untuk perwira Lanal Batuporn dengan melaksanakan menembak pistol menggunakan senjata G2 Pindad jarak 25 M sikap berdiri sebanyak 33 butir untuk tiap – tiap personel, Pekan kemarin.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla,CHMRP.,sekaligus memimpin langsung latihan menembak menyampaikan bahwa, dalam latihan menembak pistol bagi seorang perwira adalah mutlak dan yang paling utama adalah safety dalam latihan ini adalah faktor keamanan, perhatikan dan ikuti instruksi dari pelatih langkah – langkah apa yang harus dilakukan dalam latihan menembak.

“Latihan ini akan terus dilaksanakan dan terjadwal terutama senjata laras pendek yang tingkat kesulitannya lebih besar, dengan demikian tujuan latihan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan, ketrampilan serta kemahiran dasar perwira Lanal Batuporon dalam menembak niscaya akan tercapai”, ungkap Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla,CHMRP.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla,CHMRP., Palaksan Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Ali Sahbana, Para Perwira Staf dan seluruh Danposal Lanal Batuporon, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai perintah Pimpinan TNI Angkatan Laut dan anjuran pemerintah.

No More Posts Available.

No more pages to load.