Peluncuran Kumham Mobile,Rutira Band Turut Meriahkan Acara dengan Mempromosikan Lagu Ciptaaan Warga Binaan

Banten252 Dilihat

 

Tangerang – Kantor Wilayah Kemenkumham Banten luncurkan Layanan Hukum dan HAM Mobile (Mobile Intelellectual Property Clinic dan Bangkumis Keliling) yang bertempat di Kantor Kecamatan Panongan, Kab. Tangerang, Selasa (20/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Rutira Band yang merupakan grup music Warga Binaan Pemasyaraktan Rutan Kelas I Tangerang turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan tampil membawakan beberapa lagu termasuk lagu “Meraihnya Menjadi kenyataan” yang beberapa hari lalu baru saja dirilis di youtube.

Penonton yang hadir terlihat turut menikmati lantunan lagu yang dibawakan Rutira Band, tidak terkecuali Kepala Divisi Pemasyarakatan, Masjuno yang turut ikut bernyanyi diiringi musik yang dimainkan oleh Warga Binaan yang tergabung di Rutira Band.

Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri yang juga hadir dalam kegiatan tersebut memberi dukungan penuh kepada Warga Binaan Rutan Tangerang tersebut untuk terus berkarya dalam bermusik walaupun masih berstatus narapidana.

“Semoga kedepannya lebih aktif lagi mengikuti event-event music seperti festival maupun lomba-lomba, melalui kegiatan dimaksud diharapkan dapat bisa lebih dikenal masyarakat terutama lagu asli ciptaan Rutira Band yang berjudul Meraihnya Menjadi Kenyataan,” Ujar Fikri.

“Tidak lupa juga kami dorong petugas untuk membantu mempromosikan lagu tersebut melalui media sosial seperti Youtube, Instagram, Whatsapp dan platform-platform lainnya,” Lanjutnya.

sitinurjanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *