Pemain asal Kroasia, Ante Rebic, akhirnya resmi dikontrak secara permanen oleh AC Milan

oleh -158 views

Pemain asal Kroasia, Ante Rebic, akhirnya resmi dikontrak secara permanen oleh AC Milan. Striker berusia 26 tahun ini bertekad membuktikan dirinya memang pantas menjadi pemain salah satu klub top Italia ini.

Rebic telah menandatangani kontrak permanen dengan Rossoneri hingga Juni 2025, setelah tampil mengesankan dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt musim lalu.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Milan,” kata Rebic kepada Milan TV. “Saya senang bisa membuktikan bahwa saya memiliki kualitas bermain di sini,” papar pemain yang sempat membela Fiorentina ini.

“Ketika saya pertama kali tiba musim lalu, saya berkata saya bukan seorang striker, bahwa saya membantu tim dengan cara lain. Kemudian saya mencetak 12 gol, saya harap saya bisa mencetak lebih banyak musim ini,” dia menambahkan.

Rebic akan mengenakan nomor punggung 12 di Milan musim depan, nomor yang dia inginkan musim lalu.

“Tidak ada alasan nyata, saya ingin mengambilnya musim lalu,” tambahnya. “Saat itu baik nomor 4 dan nomor 12 sudah diambil. Sekarang tak ada yang memakainya, jadi saya mengambilnya. ”

Pemain tim nasional Kroasia itu tampil baik ketika Zlatan Ibrahimovic kembali ke San Siro pada Januari. Rebic pun berkomentar “tidak perlu” pemimpin lain saat pemain Swedia itu berada di lapangan.

728×90 Leaderbord

“Zlatan adalah pemain hebat, dia membantu tim dan memiliki pengaruh besar pada semua orang,” ungkap Rebic. “Selalu menyenangkan bermain dengannya, tapi saya hanya fokus pada pekerjaan saya sendiri dan melakukannya dengan baik dalam peran saya. Saya berharap untuk melakukan yang lebih baik. ”

“Kami memiliki satu pemimpin di bangku cadangan, pelatih, dan satu lagi di lapangan, Zlatan. Jadi, tidak perlu saat ini. ”

Pelatih Stefano Pioli memberinya kepercayaan diri untuk bersinar di paruh kedua musim.

“Itu sangat penting, tapi saya selalu bekerja dengan baik dan dia melihat bahwa saya pantas mendapat kesempatan,” kata Rebic. “Ketika saya mendapat kesempatan, saya melakukannya dengan baik.”

Milan memulai musim baru melawan Bologna pada 21 September.

“Saya ingin memulai dengan tiga poin. Kemenangan tim adalah hal terpenting. Jika saya mencetak gol, itu bagus, tetapi yang paling penting adalah kemenangan.

“Kami mendapat istirahat tiga minggu, tapi kami selalu terus berlatih. Kemudian, kami mulai bekerja tiga minggu lalu dan kami siap untuk musim yang akan dimulai.

“Kami ingin melanjutkan apa yang kami tinggalkan musim lalu. Kami ingin tampil lebih baik dari musim lalu dan terus menang. ”