Pemain klub Paris St Germain (PSG) Neymar telah pulih dari cedera pangkal paha dan bisa dipersatukan kembali dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe 

oleh -704 views

Pemain klub Paris St Germain (PSG) Neymar telah pulih dari cedera pangkal paha dan bisa dipersatukan kembali dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe alias trio MNM menghadapi rival bebuyutan tuan rumah Olympique de Marseille di ajang Liga Prancis (Ligue 1) pada Minggu (24/10/2021).

Pemain depan Brasil, yang absen dalam kemenangan kandang 3-2 Liga Champions PSG atas RB Leipzig pada hari Selasa, tidak ada dalam daftar me

dis hari Sabtu dan diperkirakan akan masuk dalam tim.

Bek tengah Sergio Ramos, yang sama sekali belum bermain sejak bergabung dari Real Madrid karena masalah betis, masih berlatih sendiri sementara gelandang Argentina Leandro Paredes akan absen karena cedera paha.

“Neymar tersedia untuk pertandingan,” kata pelatih Mauricio Pochettino pada hari Sabtu (23/10/2021).

PSG telah memenangi delapan dari 10 pertandingan terakhir melawan Marseille, dan kebanggaan akan dipertaruhkan untuk Marseille, yang mencari kemenangan pertama mereka di Velodrome melawan tim ibu kota dalam 10 tahun.

“Saya telah memainkan clasico, sebagai pemain dan sebagai pelatih. Masing-masing memiliki cerita sendiri tetapi ini seperti derby, bukan hanya tentang tiga poin,” kata Pochettino.

“PSG vs Marseille tidak seperti pertandingan lainnya. Ini tentang kebanggaan dan emosi, untuk kami dan untuk para penggemar”.

Pemain sayap Argentina Angel Di Maria, yang absen dalam pertandingan Leipzig karena skorsing, juga kembali ke tim bersama Messi dan Mbappe.

Striker Prancis (Mbappe) dalam performa gemilang dan dia akan bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak keempat Ligue 1 di abad ke-21 dalam usia hanya 22 tahun.

Mbappe telah mencetak 112 gol di liga Prancis dengan Ibrahimovic dari Swedia telah mencetak 113 gol. Edinson Cavani dari Uruguay menduduki posisi puncak dengan 138 gol.

PSG berada di puncak klasemen dengan 27 poin dari 10 pertandingan dengan Marseille di tempat ketiga, terpaut 10 poin tetapi menyimpan satu pertandingan di tangan.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.