Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner menunjukkan antusiasme besar saat menjalani latihan perdana bersama klub barunya di divisi utama Jepang

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner menunjukkan antusiasme besar saat menjalani latihan perdana bersama klub barunya di divisi utama Jepang

Olahraga107 Dilihat

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Justin Hubner menunjukkan antusiasme besar saat menjalani latihan perdana bersama klub barunya di divisi utama Jepang, Cerezo Osaka. Hubner, yang didatangkan oleh Osaka pada 12 Maret dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, telah menjalani latihan perdana pada Jumat (29/3/2024).

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube resmi Cerezo Osaka, Hubner terlihat berlatih dengan santai bersama rekan-rekannya, termasuk latihan rondo, joging ringan, push up, sprint, dan meningkatkan akurasi umpan.Dalam pernyataannya melalui akun YouTube resmi klubnya pada Sabtu (30/3/2024), Hubner mengaku sangat senang bisa memulai latihan dengan klub barunya setelah menghabiskan waktu yang baik bersama Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan mengalahkan Vietnam dua kali.

“Ini adalah minggu yang bagus bersama tim nasional. Jadi, saya senang bisa kembali berlatih,” ujarnya.

Bek berusia 20 tahun itu merasa sangat diterima di Cerezo Osaka dan mengapresiasi sambutan hangat dari rekan-rekannya.

“Ini luar biasa. Semua orang ramah, semua orang mencoba membantu saya. Jadi ini adalah grup yang sangat bagus dan saya sangat menikmati di sini,” katanya.

Dipinjam oleh Cerezo Osaka sampai akhir tahun ini, Hubner berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler di klub tersebut.

“Saya berharap bisa bermain sebanyak mungkin. Ini penting bagi saya untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain dalam sepak bola profesional,” ucapnya.
Cerezo Osaka akan bertanding di kandang mereka, Stadion Yodoka Sakura, melawan Shonan Bellmare pada Sabtu pukul 14.00 WIB dalam pekan kelima Liga Jepang.

Klub ini saat ini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen Liga Jepang musim ini dengan koleksi delapan poin, hanya dua poin di bawah pemuncak klasemen, Machida Zelvia.