Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal ke perempat final Australian Open 2023

 Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal ke perempat final Australian Open 2023

Olahraga225 Dilihat

Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal ke perempat final Australian Open 2023. Jojo, panggilannya, dikalahkan pemain Malaysia, Ng Tze Yong di Sydney, Kamis (3/8/2023).

Pada babak kedua turnamen bulu tangkis Australian Open 2023 tersebut, Jojo kalah dalam pertarungan dua gim langsung 20-22, 15-21.

Hasil Australian Open 2023 ini lebih buruk dibanding pencapaian di turnamen sebelumnya, Jepang Open 2023. Saat itu, Jojo mencapai final

Menurut Jojo, yang menjadi unggulan ketujuh di Australian Open 2023, hasil pertandingan melawan Ng Tze Yong tidak sesuai ekspektasinya.

“Ada beberapa hal harus diperbaiki, tetapi tidak perlu saya katakan. Ini untuk bekal menghadapi Kejuaraan Dunia nanti,” katanya.

Jojo kecewa dengan kekalahan tersebut karena seharusnya dapat melangkah lebih lanjut di turnamen Australian Open 2023. “Agar bisa mendapat poin sehingga rangking dunianya bisa naik,” katanya.

“Dalam sebuah turnamen, namanya pertandingan, kadang permainannya bisa enak, kadang juga malah tidak keluar sama sekali. Kadang juga permainannya malah jadi tidak enak. Tadi intinya, kekalahan saya karena tak bisa keluar dari tekanan lawan,” kata pemain tunggal putra kelahiran Jakarta ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *