Pembagian Masker dan Jum’at Berkah Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta : Bersatu dalam Perbedaan di Palmerah Jakarta Barat.

oleh -625 views

.
Jakarta – Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta hari ini (5/2) menggelar kegiatan Rutin Jum’at berkah dengan Pembagian Masker dan Nasi Box untuk Jamaah yang selesai Salat Jum’at di Masjid Al Karim Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat. Lokasi Pembukaan acara dilakukan di rumah Bang Haji Samsul Ketua Forkabi Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat.
.
Kegiatan di hadir Ketum FLO DKI Jakarta Kiyai Zaini Ahmad, Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Barat M. Matsani dan Perwakilan Pimpinan Ormas yang tergabung dalam Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta diantaranya Sekjen Forkabi M. Iksan, Ketua DPW Kembang Latar M. Supriyadi, Bang Japar Direktur LBH Bang Japar H. Ahmad Safii,SH, Ketua Kaliber H. Arya Kharisma, Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) H. Suhadi, Perwakilan LMP Bang H. Agus Salim diwakili M. Abbas, Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) Bang M. Ied, LDII Bang Haji Eddy, Pemuda Pancasila H. Misan Jaelani, Parmusi H. Ambardi, BPPKB Banten Bang H. Adv. Okis,SH, FPK Bang H. Matroji, dan ormas lainnya yang telah membantu kelancaran kegiatan Jum’at berkah.
.
Ketum FLO Kiyai Zaini Ahmad menyambut baik kegiatan yang sudah dilakukan kawan-kawan Ormas di DKI Jakarta,
“ini saja, alhamdulillah FLO belum dikukuhkan, tapi kegiatannya terus bergerak, kami akan terus sosialisasikan bahwa saat ini sudah ada FLO wadah bersama Ormas di DKI Jakarta”, ujar Kiyai Zaini Ahmad dalam sambutannya.
.
Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Barat Bang M. Matsani berterima kasih kepada FLO DKI Jakarta dan Para Pimpinan ormas yang hadir, syukur, alhamdulillah, dengan kawan-kawan ormas terdahulu di Jaksel kita sudah buat FLO tingkat Jaksel, sekarang selamat atas terbentuk FLO Tingkat Provinsi, untuk wilayah Jakarta Barat kami akan segera bentuk juga FLO tingkat Jakarta Barat.
.
Sekjen Forkabi Bang M. Ikhsan menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya, saya mengikuti dari awal perjalanan FLO, Dimensi Ormas ada 3 kelompok : Kepemudaan, Keagamaan dan Kedaerahan, alhamdulillahnya beberapa sudah di FLO, bagi yang belum kita ajak terus,
“kepada pimpinan ormas yang hadir, kita terus bersatu dalam perbedaan yang ada menuju bingkai NKRI”, tuturnya.
.
Ketua DPW Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta Bang M. Supriyadi menyampaikan Terima kasih kepada ormas-ormas yang hadir, ini sudah yang ke 4 FLO buat Jumat berkah, alhamdulillah di bantu Masker dari Polda Metro Jaya, semoga kedepan FLO tetap Jaya.
.
Direktur Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum (LBH) Bang Japar H. Ahmad Safii,SH menyampaikan salam perkenalan, dan permintaan maaf Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar berhalangan sedang tugas di Bandung sebagai Anggota DPD RI, beliau menitipkan salam buat semua para pimpinan ormas, kemudian Paket Handsanitizer, Masker dan Sarung Tangan untuk dibagikan dalam kegiatan Jum’at berkah bersama FLO.
“Hadir dari Bang Japar Danwil Jakbar Bang H. M. Fauzi, Sekwil Bang Sugih,SH, Benwil Mpok Ana Yuliana, Humas Komwil Arifin, Dansatgas Bang Ramiji, Bang Musa Marasabessy,SH Danwil Jaktim serta Dancam Palmerah Bang Budi beserta pengurus Bang Japar Komwil, Komcam, Kohan Se-Jakarta Barat yang hadir dalam kegiatan FLO kali ini”, ungkapnya.
.
Ketua Kaliber DKI Jakarta H. Arya Kharisma menyampaikan rasa bangga dan kebersamaannya yang luar biasa di FLO DKI Jakarta, semoga keguyuban ini terus kita jaga untuk persatuan, dan NKRI Harga Mati.
.
Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) H. Suhadi, berterima kasih kepada Ormas2 senior di DKI Jakarta, karena masih baru kami mendukung terus langkah FLO DKI Jakarta, insyaAllah setiap kegiatan kami akan hadiri.
.
Perwakilan LMP Bang H. Agus Salim diwakili M. Abbas, mengucapkan permohonan maaf ketua MADA DKI Jakarta Bang H…