Pembagian Sembako Puncak Penutupan Komsosmar Lantamal XI Tahun 2021

oleh -95 views

 

Merauke,- Sebagai bagian dalam rangkaian kegiatan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat Kota Merauke bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Frans Kaisepo Mako Lantamal XI, Kamis (28/10/2021).

Penyerahan sembako tersebut disampaikan secara simbolis oleh Aspotmar Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla bersama Paban IV Spotmaral Kolonel Laut (P) Iwan Kusyanto, S.E.

“Pembagian sembako itu merupakan wujud kepedulian Lantamal XI dan merupakan bagian dalam rangakaian kegiatan Pelatihan Komsosmar Lantamal XI tahun 2021 yang untuk senantiasa siap membantu dan meringankan berbagai kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat terlebih agar dapat meringankan beban masyarakat pesisir terdampak Covid-19,” kata Aspotmar Danlantamal XI.

Lebih lanjut Aspotmar Danlantamal XI menambahkan bahwa kegiatan pelatihan Komsosmar Lantamal XI tahun 2021 dan pembagian sembako ini selaras dengan Perintah Harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, dimana sebelum kegiatan dimulai para peserta telah melewati pengecekan suhu dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan Lantamal XI.

(Dispen Lantamal XI).

No More Posts Available.

No more pages to load.