Pembatalan pernikahan yang secara resmi diumumkan pedangdut Ayu Ting Ting memang cukup mengagetkan

oleh -1.017 views

Pembatalan pernikahan yang secara resmi diumumkan pedangdut Ayu Ting Ting memang cukup mengagetkan dunia hiburan tanah air. Lantaran pembatalan itu terjadi disaat mereka telah siap menyelenggarakan pesta pernikahan yang direncanakan pada 28 Februari 2021.

Namun begitu, apapun keputusan yang diambil Ayu terkait masa depannya, pihak keluarga hanya bisa pasrah dan menyerahkan keputusannya kepada pelantun ‘Salah Alamat’ itu lantaran nantinya Ayu dan Adit Jayusman yang akan menjalani kehidupannya kelak.

Hal itu yang diungkapkan Krishna yang merupakan sahabat Ayu Ting Ting dikutip dari wawancara di media Starpro, Jumat (5/2/2021).

“Namanya orangtua kecewa pasti, tapi kan balik lagi yang menjalankan Ayu sendiri. Orang tua cuma dukung apa yang dilakukan anaknya dan yang terbaik buat anaknya seperti apa. Dan mereka juga sudah tegar dan pasrah dengan kondisi ini,” ungkap Khrisna.

Ditambahkannya, Ayu memang sempat bercerita tentang alasan kenapa dirinya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya yang tinggal menghitung hari itu. Namun Krishna mengaku tak dapat mengungkapkan ke publik alasan Ayu tersebut lantaran itu masalah pribadi sahabatnya.

“Curhat, tapi biar jadi cerita Ayu aja. Tetap dukung aja kita karena Ayu yang jalanin. Kita sebagai sahabat, partner kerja doakan yang terbaik,” tambahnya.

Khrisna sendiri menjelaskan bahwa meski Ayu memutuskan untuk membatalkan pernikahannya, namun Khrisna menyatakan sahabatnya masih menjalin komunikasi dengan Adit hingga saat ini.

728×90 Leaderbord