Pembatasan mobilitas akibat pandemi tidak menjadi halangan bagi banyak orang untuk menekuni passion

oleh -306 views

Pembatasan mobilitas akibat pandemi tidak menjadi halangan bagi banyak orang untuk menekuni passion selama di rumah saja dengan bantuan smartphone yang mumpuni. Riset menemukan bahwa 75% orang menyatakan smartphone dapat membantu mereka menjadi lebih produktif.

Terkait dengan hal itu, Samsung belum lama ini telah meluncurkan Galaxy M32 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp2 jutaan ini pun datang dengan berbagai keunggulan yang dimiliki seperti fitur premium layar FHD+ Super AMOLED 90Hz refresh rate dan Quad Camera 64 MP yang juga didukung oleh kamera depan 20 MP.

Tidak hanya itu, untuk mendukung produktivitas #SobatMegangBanget, Galaxy M32 juga sudah dibekali baterai 5.000 mAh. Punya dukungan seperti itu, tentu saja smartphone ini cocok untuk menjalani passion kalian selama di rumah saja. Selain itu, Samsung Galaxy M32 juga sudah dilengkapi dengan fitur Near-field Communication (NFC).

Hadir dengan pilihan varian terbaru dengan memori yang lebih besar 6 GB/128 GB, Galaxy M32 dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Semakin megang banget deal-nya kalau #SobatMegangBanget beli Galaxy M32 (6 GB/128 GB) selama Flash Sale 1 – 3 September di Samsung.com dan Blibli, karena langsung dapat cashback senilai Rp200.000.

“Samsung memahami kebutuhan konsumen untuk terus menjaga produktivitasnya selama PPKM. Oleh karena itu, Galaxy M32 dirancang sebagai smartphone kelas menengah yang value for money dan siap mendukung aktivitas #SobatMegangBanget,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.