PEMBEKALAN KEPALA STAF ANGKATAN LAUT KEPADA PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TAHUN 2021

oleh -163 views

 

Seskoal, 21 Oktober 2021 – Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Dalam Kesempatannya melaksanakan Pembekalan Kepada Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan Ke-59 Tahun 2021 Bertempat di Gedung Samadikun, kompleks Seskoal, Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Pada Hari Kamis, 21 Oktober 2021 (21/10)

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.M., menyambut langsung Kedatangan Kasal Bersama Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr.Aria Cakrwa Wibawa dan Para Pejabat Utama Seskoal Lainya. Selanjutnya Kasal akan memberikan Pembekalan Kepada 175 Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA. 2021 yang dengan memberikan Materi Berjudul “ Meraih Kejayaan TNI Angkatan Laut Jalesveva Jayamahe guna menyongsong Indonesia Maju 2045” .
Dalam Pembekalan Materi Bapak Kasal kepada Pasis Dikreg Seskoal Angakatan Ke-59 TA.2021 menyampaikan beberapa Hal diantaranya; Perhatian dan Komitmen Indonesia untuk selalu menjaga Perdamaian, Stabilitas dan Keamanan Kawasan, Perkembangan Situasi Laut Natuna Utara, Pengembangan Lingkuran Strategi Nasional, Peperangan Jenis Terbaru, Dampak Pamdemi Covid-19, Konsep Pertahanan Negara Kepulauan, Strategi Penyiapan Sumber Daya Manusia, dan Strategi penyiapan & Pembinaan Kepemimpinan TNI AL.

Selain memberikan Materi dalam Kesempatan berbahagia ini pula Kasal mendapatkan Surprise dari Komandan Seskoal dan Seluruh Peserta Pembekalan karena bertemapatan dengan ulang Tahun Pernikahan Kasal dan Ny. Vero Yudo Margono yang Ke-30 yang merupakan Ketua Umum Jalasenastri . Kegiatan berlangsung sampai dengan Penutupan, Sesi Tanya Jawab dan foto Bersama dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.

No More Posts Available.

No more pages to load.