Pemeran empat episode James Bond itu mengatakan perempuan bisa melanjutkan peran tokoh spionase legendaris

0 32

 

dnewsmedcenter – Sudah waktunya seorang perempuan memerankan tokoh penyelamat dunia, setidaknya menurut aktor Pierce Brosnan.

Pemeran empat episode James Bond itu mengatakan perempuan bisa melanjutkan peran tokoh spionase legendaris tersebut.

“Menurut saya, kita telah menyaksikan para pria memerankannya selama 40 tahun terakhir. Minggirlah kaum pria, dan masukkan seorang perempuan ke sana,” kata Brosnan seperti dikutip The Hollywood Reporter.

“Menurut saya ini akan menarik dan menyenangkan.”

Film-film dia sebagai agen mata-mata berbaju klimis ini diakuinya akan menjadi catatan terpenting dalam karir dia.

“James Bond punya bobot tersendiri dan juga harga diri yang sangat mengakar. Saya akan ditanya terus soal dia sampai hari-hari terakhir saya nanti. Dia memang karakter yang dicintai,” kata Brosnan.

Film James Bond ke-25 diperankan oleh Daniel Craig, akan diputar di Inggris pada 3 April 2020 dan lima hari kemudian di Amerika Serikat.

Judulnya “No Time to Die.”

Pemain lainnya termasuk Ralph Fiennes, Rami Malek, Rory Kinnear, Ben Whishaw, Naomie Harris, Lea Seydoux dan Jeffrey Wright, dengan sutradara Cary Fukunaga.

Craig terlihat beberapa kali di sekitar London saat pengambilan gambar film tersebut, dan dia sempat cedera engkel bulan Mei lalu ketika pengambilan gambar di Jamaika.

Jamaika memang cukup sering menjadi lokasi pembuatan film Bond. Film pertama Bond “Dr. No” (1962) dibuat di pulau itu, demikian juga “Live and Let Die” (1973).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ