pemeran Rey di film Star Wars: The Last Jedi sempat ambruk karena alami depresi berat

0 95

Menjalani rutinitas sebagai seorang artis tentu bukan sesuatu yang mudah dilakukan siapapun, bahkan bagi Daisy Ridley. Dengan jadwal syuting yang padat, pemeran Rey di film Star Wars: The Last Jedi sempat ambruk karena alami depresi berat.

Dilansir dari Dailymail.uk, Selasa (3/12/2019) Ridley bercerita, dirinya berhasil melewati depresi yang pernah menggerogoti alat pencernaannya. Saat melakukan promosi film blockbuster pada 2017, dirinya mendapatkan kabar buruk, bahwa dinding ususnya mengalami luka.

“Saya melihat foto saya saat peluncuran film di London, saya sangat kurus dan kulit saya terlihat buruk. Saya seperti tengkorak kecil, dan itu membuat saya seperti hantu. Setelah itu, saya menjalani tes, dan dokter menyatakan tubuh saya kurang nutrisi,” ungkap Daisy Ridley yang kini berusia 27 tahun itu.

Tidak ingin berlarut dengan kondisi tersebut, Ridley pun memutuskan untuk mengambil cuti selama enam bulan penuh. Ia berusaha menghindari segala kesibukannya di dunia Hollywood, dan memilih untuk menikmati waktu bersantai dan melakukan aktivitas yang ia suka.

“Hanya berada di London, itu sangat menyenangkan, tidak harus terburu-buru untuk melakukan sesuatu. Semisal, saya sangat suka mencuci pakaian sendiri karena menyenangkan, tetapi jika kamu memiliki banyak pekerjaan dalam satu waktu, semua akan hancur,” tuturnya.

Setelah Daisy Ridley menemukan keseimbangan hidup pada dirinya, Daisy Ridley kembali membuka media sosialnya. Menurutnya, saat itu adalah waktu yang tepat untuk memberitahu masyarakat luas, hal-hal buruk yang pernah ia alami selama ini.

“Kamu harus tahu, bahwa dunia itu tidak berhenti berputar dan itu adalah hal yang baik. Sudah begitu lama, saya sangat takut untuk mengatakan kepada orang lain, bahwa saya tidak selalu baik di sepanjang waktu. Akhirnya, saya bisa mengatakan itu sekarang, dan itu terasa lebih baik,” jelasnya.

Hal tersebut rupanya memberikan ia energi yang besar untuk kembali bekerja pada film Star Wars dan memerankan karakter Ray. Seorang yang selalu digambarkan sebagai perempuan yang kuat. Daisy Ridley pun percaya, perjuangannya selama ini berhasil membuat Ray terkenal dan dicintai banyak orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ