Pemerintah Pekon Gunung Raya Kecamatan Pantura Gelar Musrenbang 2023

oleh -127 Dilihat

Pringsewu,dnewsradio.com– Pemerintah Pekon Gunung Raya Kecamatan Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu melaksanakan Musrenbang dalam rangka penetapan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) TA. 2023, Rabu (28/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pagelaran Utara Zaenal, Babinsa, BHP, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta seluruh aparatur dan perangkat Pekon.

Pada kesempatan tersebut Camat Pagelaran Utara Zaenal menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan dalam melaksanakan seluruh kegiatan pekon yang disertai rasa kekeluargaan dan mengedepankan tugas dan kewajiban dari masing-masing individu.

” kita harus selalu kompak dan bersama -sama dalam mengerjakan seluruh kegiatan Pekon, agar hasil yang didapat lebih maksimal dan memuaskan” kata Camat Pagelaran Utara tersebut.

Sementara itu Kepala Pekon Gunung Raya Toyim menghimbau kepada seluruh aparatur pekonnya agar benar-benar menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan fungsinya masing-masing.

” dalam musyawarah rencana pembangunan ini tentunya saya sebagai kepala pekon tidak bisa membuat rancangan pembangunan sendiri tanpa adanya hasil musyawarah masyarakat menunju mufakat ”

Lanjutnya, dengan adanya pembangunan di tahun berikutnya kita dapat mewujudkan keinginan-keinginan masyarakat, sehingga kita dapat bersaing dengan pekon-pekon lainnya yang ada kabupaten Pringsewu.(Din)

No More Posts Available.

No more pages to load.