Pemerintah Pekon Singosari Gelar Pisah Sambut Bhabinkamtibmas 

Lampung207 Dilihat

DNewsradio TANGGAMUS –Pemerintah Pekon Singosari Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus menggelar acara pisah sambut Bhabinkamtibmas dari Aiptu Guruh Prasetio kepada Bripka Angga Aradea yang bertempat di balai pekon setempat.

 

Kepala Pekon Singosari Sigit Pajriyanto Isnaini mengatakan, acara pisah sambut ini digelar agar seluruh perangkat pekon dapat mengetahui bahwa ada pergantian Bhabinkamtibmas yang akan membina pekon Singosari serta dapat mengenang dedikasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas terdahulu yaitu Aiptu Guruh Prasetio.

 

“Kami ucapkan selamat datang di Pekon Singosari bagi Bhabinkamtibmas yang baru dan selamat mengemban tugas baru bagi pak Guruh,” kata Kakon.

 

Guruh juga menyampaikan ucapan terimakasih nya selama ia mengemban tugas membina pekon Singosari dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan aparatur Pekon.

 

“Terimaksih kepada Kepala Pekon dan jajarannya sudah mau menjalin sinergitas selama saya membina pekon Singosari,” ucapnya.

 

Ia berharap semoga hubungan yang selama ini terjalin dengan baik tidak hanya berhenti sampai disini saja dan akan terus tetap terjalin sampai kapanpun.

 

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan sehingga kita bisa saling berkomunikasi dan bekerja sama dalam membangun silaturahmi,” pungkasnya. (Red)