Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan kurang senang dengan kinerja Frank Lampard

oleh -665 views

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan kurang senang dengan kinerja Frank Lampard di awal musim ini. Abramovich sedang mendekati mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri untuk menggantikan Lampard.

The Blues hanya menang dua kali dari lima pertandingan liga di musim ini. Chelsea tampil kurang menyakinkan di Liga Champions. Si Biru hanya bermain imbang 0-0 lawan wakil Spanyol, Sevilla.

Hasil ini tentu tidak sebanding dengan uang yang telah dikeluarkan Chelsea untuk membeli pemain yang diingikan Lampard. Oleh karena itu, manajemen tengah bersiap-siap untuk mencari pengganti Lampard.

Menurut media Italia, Quotidano Sportivo, Roman Abramovich secara pribadi telah menjalin kontak dengan Allegri. Abramovich menanyakan kesediaan pelatih asal Italia itu untuk menjadi juru taktik Chelsea.

Abramovich mengatakan kalau Allegri adalah pilihan nomor satu jika benar-benar dirinya memberhentikan Lampard. Abramovich tidak akan membuang-buang waktu jika Lampard gagal membawa Chelsea ke arah yang lebih baik.

Allegri sendiri masih menganggur sejak mundur sebagai pelatih Juve pada akhir musim 2018-19. Selama membesut Si Nyonya Tua, Allegri sukses mempersembahkan lima gelar Serie A berturut-turut mulai dari musim 2015.

728×90 Leaderbord