Pemilik dan Pengelola Telaga Biru Cigaru Menggelar Halal bihalal dengan Mitra Lembaga Budaya dan Pariwisata

oleh -569 Dilihat

 Pemilik dan Pengelola Telaga Biru Cigaru Menggelar Halal bilhalal dengan Mitra Lembaga Budaya dan Pariwisata

Tangerang, D’Newsradio.Com  Pemilik Telaga Biru Cigaru  sekaligus Dewan Penasehat DPC KWRI kab.Tangerang Sudirman Indra sering di panggil (Ko Acin) bersama Priyanto selaku ketua bidang investasi kuliner di Perkumpulan Urang Banten (PUB) dan tim Pokdarwis Telaga Biru Cigaru Cisoka kab.Tangerang menggelar halal bihalal serta menyatukan nya visi -misi untuk memajukan wisata Telaga Biru Cigaru pasca pandemi covid 19. kegiatan halal bilhalal di laksanakan di atas  Duplikat Kapal pesiar yang ada di lokasi tempat wisata Danau Biru Cigaru di Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut Ko Acin bersama ketua bidang investasi kuliner di PUB dan tim Pokdarwis Telaga Biru Cigaru Cisoka membahas masa transisi  pemulihan perekonomian yang lumpuh hampir 2 tahun dampak akibat Virus Corona (Covid19) di wilayah Cisoka, baik usahawan dari berbagai aspek baik industrial, wisata alam, serta wisata kuliner.

Hadir dalam acara tersebut G.S. Ashok Kumar selaku Wakil Ketua Umum bidang Pariwisata dan Ekonomi Perkumpulan Urang Banten ( PUB ) Pusat, serta Kepala Disporbudpar Kabupaten Tangerang Ratih Rahmawati, dan Sekretaris Disporbudpar Kabupaten Tangerang Karnadi beserta robongan, serta para Ketua dari Pokdarwis, DKKT, Aspi,  Genpi, dan Ketua Balaiwisata.

“Hari ini kamis 12/5/2022 selain acara halal bilhalal juga persiapan dilaksanakannya dalam rangka mempromosikan wisata yang ada  Kabupaten Tangerang khususnya di Telaga Biru Cigaru Cisoka Tangerang, ” ujar Kepala Dinas Disporbudpar Kabupaten Tangerang Ratih Rahmawati,

lebih lanjut Rahmawati mengatakan selama pademi masyarakat sekitar Telaga Biru Cigaru lebih giat dan juga bisa mempromosikan, dan kami selaku Dinas Pariwisata lebih dalam pembinaan tambahnya.

“Kami selaku keDinasan di  Pariwisata, di danau Cigaru ini di anggap sudah cukup bagus, prokesnya juga sudah bagus, dan mudah mudahan nanti kita ada goes pun bike to Danau Biru Cigaru tetap kita akan ngepus supaya mereka mau  mempromosikan wisata di Telaga Biru Cigaru,” ujarnya.

Sementara G.S. Ashok Kumar selaku wakil ketua Umum Pariwisata dan Ekonomi PUB Pusat menambahkan, kami menyambut baik sekali dengan adanya wisata Telaga Biru Cigaru ini karena pariwisata yang seperti ini yang tadi saya sampaikan semua komunitas itu harus menjadi kualitas dan menjadi satu kekuatan ini akan pasti maju, ucapnya.

Lanjut G.S. Ashok, satu sisi kita yang harus di pikiran bukan saja diambil untuk pembisnis saja yang dimana multi playernya hidup kalo multi playernya hidup semua menikmati. pariwisata itu bukan destinasi tapi atraksi, jika atraksinya makin banyak orang datang, Destinasi itu hanya sebagai pelengkap untuk penirunya, atraksi harus dibikin banyak apa yang dilakukan baik dari kulinernya, semua komitmen, konsistensi, itu dijaga komunikasi akan lebih baik ,serta pasilitas yang sudah ada di jaga dan di rawat serta kekurangan nya segera di lengkapi,  pungkasnya.(E/R)

No More Posts Available.

No more pages to load.