Penandatanganan Kontrak STTAL Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI Angkatan Laut TA 2022

oleh -54 Dilihat

 

TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., pada hari Rabu, 26 Januari 2022 di Rupat Gd. Soewarso Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya menghadiri Penandatanganan Kontrak Bersama UO TNI AL TA 2022 secara Vicon dari Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta.

Kontrak bersama, yang merupakan kegiatan rutin di awal tahun adalah simbolisasi dimulainya proses pekerjaan fisik pada pengadaan barang dan jasa tahun anggaran berjalan. Dalam implementasinya, azas transparansi dan akuntabilitas menjadi hal yang sangat fundamental, sehingga penggunaan anggaran dari keuangan negara dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) harus mengawal pelaksanaan kontrak dengan pengawasan dan pelaporan secara disiplin dan tepat waktu. Perlu diketahui bahwa saat ini kegiatan pelaporan bukan hanya kewajiban internal sebagai Satker TNI Angkatan Laut, namun juga kewajiban sebagai penerima Dipa untuk melaporkan perkembangan kegiatan kepada Kementrian/Lembaga terkait melalui aplikasi yang telah disediakan.

Hal tersebut, disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutannya pada acara Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL TA. 2022 dari Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan PKS Kontrak bersama di Rupat Soewarso STTAL antara Pihak PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) STTAL dengan para Mitra STTAL. Dimana penandatanganan tersebut dilaksanakan di depan KPA (Kuasa Pengguna Anggaran).

Kegiatan ini dihadiri Wadan STTAL, Seklem, Kadeprenalog, Kabagrenprogar, Kabagmat dan Ka Akun bersama 5 Mitra Pengadaan Barang dan Jasa STTAL, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.