Pendiri PATI BERANi JUJUR hari ini kopdar dan ngopi bareng bersama awak media

oleh -201 views

Infojateng.Id,infoklik.co,TV10Newsgroup.com,Infodesanews.com,Klikwarta.com,lembaga bantuan hukum Naga Raja dan komnas Perlindungan Anak Pati Jawa tengah .

Adapun diskusi ini merupakan Arti kepedulian tentang bencana alam seperti banjir yang melanda di wilayah kecamatan gabus,sukolilo dan juwana.” gagasan ini muncul karena melihat sebagian rumah warga yang terendam banjir,Minggu (7/2/21).

Hal ini kami selaku Pendiri PATI BERANI JUJUR Bernama Agus Kliwir akan selalu kompak peduli sesama tentang dampak banjir yang melanda dan hari ini ia diskusi bersama awak Media untuk menjadi Partner untuk mengalang dana dan sembako bagi para dermawan yang mau membantu.

Karena Perhatian dan saluran bagi para pendana dari para donatur emang ditunggu warga yang membutuhkan hari ini.” tak menutup kemungkinan hal seperti ini sebagai cobaan yang tidak bisa dicegah.

“Ayolah kita peduli, berapa pun itu bisa membantu meringankan warga yang terdampak banjir ini.”kata Agus Kliwir

Monggo yang mau donasi dan memberikan sembako bisa lewat rekening Rekening BRI 344401025054536 a.n zhenvia tri muldiana atau langsung datang juga bisa datang di kantor Sekretariat dan Redaksi : JL.tondonegoro No.12 Blok ruko 5-6 dosoman Pati wetan.

lebih lanjut, Paryono sebagai penggagas sangat setuju sekali tentang hal ini, saat diskusi digedung juang jam 10.00 wib dihadiri arifin dan soleh, ia menyebutkan ayo kita bantu warga terdampak banjir yang melanda sebagian wilayah kecamatan juwana,gabus dan sukolilo.

728×90 Leaderbord

Tanpa ada kekompakan dan guyub rukun ini.” mungkin tiada arti.

jika kita memang peduli maupun pemerhati.” ayolah kita membantu sesama yang lagi mendapat musibah alam seperti banjir yang merendam pemukiman warga ini.” jelas Paryono selaku wapimred Infodesanews.com.(@)