Penerbangan maskapai EasyJet dari Inggris ke Turki dialihkan ke Yunani

 Penerbangan maskapai EasyJet dari Inggris ke Turki dialihkan ke Yunani

INTERNATIONAL262 Dilihat

Penerbangan maskapai EasyJet dari Inggris ke Turki dialihkan ke Yunani pada Minggu (25/6/2023). Insiden itu terjadi setelah dua penumpang pesawat tersebut mabuk, susah diatur, dan berbuat onar dengan meneriaki sesama penumpang dan awak.

Dua penumpang Rusia, masing-masing pria berusia 48 dan 39 tahun, ditangkap setelah pesawat, dalam penerbangan terjadwal dari Manchester ke Dalaman di Turki barat daya, mendarat di kota Thessaloniki, Yunani utara.

Keduanya menghadapi jaksa penuntut yang menuduh mereka mengganggu ketenangan, mengganggu transportasi, dan tidak mematuhi instruksi awak pesawat. Pihak berwenang mengatakan, tidak ada pertengkaran fisik dalam insiden itu.

Setelah didakwa, kedua pria itu dibebaskan sambil menunggu persidangan selanjutnya, yang akan berlangsung pada November mendatang. Mereka tidak wajib hadir, tetapi akan diwakilkan oleh pengacara mereka.

Setelah tiba di Yunani tanpa visa, kedua warga Rusia itu dibawa ke kantor polisi. Namun, diperkirakan keduanya akan diterbangkan ke Turki pada Minggu malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *