Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Mako Koarmada I dan Satuan Koarmada I Resmi Digelar

oleh -108 views

 

Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid, S.E., M.M. menerima Ketua Tim Wasrik Inspektorat (Ir) Koarmada I Laksma TNI A.R. Agus Santoso, S.T. beserta anggota Tim Wasrik Armada I pada taklimat awal Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Mako Koarmada I, Guspurla, Guskamla dan Satuan Jajaran Koarmada I di GD. O.B. Syaaf Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Senin (08/02/21).

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I mengatakan “Kunjungan kerja Tim Wasrik Inspektorat Koarmada I merupakan program kerja tahunan tahun 2021, dengan maksud untuk memberikan keyakinan kepada pemimpin tentang proses dan hasil penyelenggaraan program kerja dan anggaran di Mako Koarmada I dan Satuan Jajaran Koarmada I”

“Kegiatan Wasrik merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari fungsi pengendalian dalam management modern dan termasuk agenda reformasi birokrasi. Selain Itu, program kerja ini berfungsi untuk menjalankan pengawasan sebagai sarana pengawasan check dan recheck jalannya program kerja dan anggaran serta pencapaian kinerja sekaligus untuk memberikan solusi terhadap permasalahan yang mungkin muncul” lanjut Pangkoarmada I

“Dalam kesempatan ini, saya perintahkan agar membantu Tim Wasrik dengan cara memberikan laporan secara terinci dan riil tentang situasi organisasi sehingga Tim dapat memperoleh hasil yang optimal dan bermanfaat bagi peningkatan kinerja organisasi” pungkasnya.

Taklimat Awal Wasrikkap Mako Koarmada I, Guskamla, Guspurla dan Satuan di Jajaran Koarmada I yang resmi dibuka oleh Pangkoarmada I dihadiri Kepala Staf Koarmada I, Ir Koarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, Pejabat Utama Koarmada I, Tim Wasrik Inspektorat Koarmada I serta peserta yang mengikuti secara daring dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

Wasrikkap Inspektorat Koarmada I (Wasrikkap) akan berlangsung sejak saat pembukaan sampai dengan dua pekan kedepan yang ditutup dengan taklimat akhir pada Rabu (24/02/21) mendatang.

728×90 Leaderbord