Pengendapan Taxi Bandara Soekarno Hatta (Wilayah Hukum Polresta Bandara Soekarno Hatta)

oleh -96 views

Sebagai perhatian Jajaran kepolisian khusus nya berdasarkan arahan Bapak Kapolda Metro Jaya tentang keterkaitan pelaksanaan program acara rutin dengan 3T dilingkungan Polda Metro Jaya .

Maka Tadi pagi , Seni , 01 Maret 2021 , jam 9.00 s.d 12.00 Wib adapun giat yang dilakukan hari ini yaitu Pengendapan Taxi Soekarno Hatta atau yang berada di wilayah Hukum Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta KOMBESPOL ADI FERDIAN SAPUTRA S.IK. M.H, dan dihadiri dari Dandim 0506 Tangerang Kolonel INF. Bambang Heri Tugiono, Para Pejabat Utama Polres Kota Bandara Soekarno Hatta, Para Komunitas Bandara Di Wilayah Bandara Soekarno Hatta, GM Taxi Blue Bird (Bapak Muhamad Jamroni),Pengelola Taxi Di Pengendapan Taxi Bandara Soekarno Hatta, Kepala Kantor Otoritas Bandara Udara Wilayah 1 Soekarno Hatta (Bapak Herson, S.H), Executive General Manager PT. (PERSERO) Angkasa Pura II (Bapak Hufron), Kepala Balai Besar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu Dan Keamanan Hasil Perikanan Jakarta (Bapak Wahyudi), Perwakilan Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Soekarno Hatta (Bapak Pandu), Perwakilan Kantor Pelayanan Utama Bea & Cukai Tipe C Soekarno Hatta (Bapak Kurnia Adri Kusuma), Kepala Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta ( Drh. Yuwono Adi), Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Soekarno Hatta (dr. Darmawali Handoko), GM Airnav Indonesia Perum LPPMPI Jakarta Air Traffic Service (Bapak Azmi Jamalullail) , Kepala Kantor Badan Pencarian Dan Pertolongan Jakarta (Bapak Agus).

Dari kegiatan pelaksanaan hari iki dari hari Testing , Tracing dan Treatment dan juga terdapat Bakti Sosial di Pengendapan Taxi Bandara Soekarno Hatta, dikesempatan yang sama hasil Metode Rapid Antigen yang diperoleh dari pemeriksaan sebanyak 186 orang yang ikut serta diantaranya 185 orang Negatif dan 1 orang positif atas nama Tn.Nirwan usia 35 tahun dan bertempat tinggal di Villa Tangerang Elok Blok E No.5 , adapun untuk pasien yang terbukti terpapar Covid 19 diminta agar untuk melakukan Isolasi Mandiri dan melaporkan kepuskesmas,Pelaksanaan yang dilakukan oleh Polresta Bandara tersebut dilakukan oleh para pelaksana Ipda Linda AM.k,Aipda Rahmad Zain, Aipda Desy Ali Natalius Am.d Kep, Didin Wahyudin Am.d Kep, Hilmah Nur Fahmi Am.d Keb dan petugas pendaftaran dilakukan olehBriptu Rian Wahyu Yulianto,  Briptu Beny Saputra, Briptu Tri Angga Sukma Putra dan Briptu Ail Baida.

Kapolresta Bandara Soetta KOMBESPOL ADI FERDIAN SAPUTRA S.IK. M.H dalam kata sambutan mengatakan bahwa Turut dibagikan 3.000 (Tiga Ribu) Masker Medis kepada Driver Taxi untuk dapat memperkuat pencegahan penyebaran Covid-19 beserta 186 (Seratus Delapa Puluh Enam) Bungkus Beras @ 5 Kg dalam acara Bakti Sosial dan juga Turut dibagikan 3.000 (Tiga Ribu) Masker Medis kepada Driver Taxi untuk dapat memperkuat pencegahan penyebaran Covid-19 beserta 186 (Seratus Delapa Puluh Enam) Bungkus Beras @ 5 Kg dalam acara Bakti Sosial serta Penyemprotan desinfektan pada Unit Taksi perwakilan pada mobil Taxi Blue Bird, RedWhite Star, Gamya, Green Line, Dan, Taxi Diamond bahkan beliau melanjutkan dalam penyampaiannya penutupannya  dikatakan tujuan dari Kegiatan 3T ( Testing, Tracing dan Treatment) serta Bakti Sosial (pemberian Sembako berupa Beras) dilaksanakan serentak oleh Personel Polresta Bandara Soetta untuk dapat menekan angka masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid-19 terutama masyarakat di Pengendapan Taxi Bandara Soekarno Hatta (Wilkum Polresta Bandara Soetta).

Dari Sejumlah kegiatan  Acara dilakukan dengan tetap memperhatikan dan mempraktekkan secara ketat Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.Dpt / Rilis

728×90 Leaderbord