Penggunaan kamera pemantau cerdas yang dikenal sebagai IP Cam atau Smart Cam untuk mengawasi dalam atau luar rumah

oleh -440 views

Penggunaan kamera pemantau cerdas yang dikenal sebagai IP Cam atau Smart Cam untuk mengawasi dalam atau luar rumah, ruang anak, kamar kos, kantor, tempat usaha kini semakin banyak digunakan di Indonesia.

Namun, bagaimana memilih IP Cam terbaik yang tersedia di pasar Indonesia dengan harga terjangkau masih menjadi hal yang tidak mudah bagi sebagian orang.

Kualitas gambar yang lebih tajam, jangkauan lebih luas, kualitas audio terbaik, serta setup yang mudah, harus menjadi bagian terpenting dari IP Cam itu sendiri, selain untuk menjawab trend market yang ada di Indonesia maupun dunia saat ini yakni ke arah kamera IP PTZ (Pan Tilt Zoom).

Pan Tilt Zoom adalah kemampuan untuk memantau sekaligus berputar ke segala arah dengan kemampuan memperbesar objek yang dipantau dan mengikutinya, serta kemampuan untuk memantau area yang gelap sekalipun karena memiliki nightvision super canggih dengan kualitas gambar yang mumpuni.

Selain itu, bisa mendeteksi suara atau audio dengan jelas, bahkan bisa menyalakdengan sirene peringatan, dan tentunya juga bisa memantau dari jarak jauh melalui perangkat smartphone.

Adapun brand yang cukup populer di Indonesia saat ini yakni Imou. Terdapat lima jenis IP Cam produksi Imou yang paling banyak dicari di Indonesia, bahkan di dunia saat ini, yaitu Imou Ranger 2 (indoor), Imou Ranger 2S (indoor), Imou Bullet 2C (outdoor), Imou New Bullet (outdoor), dan Imou NVR (wireless recorder).

“Untuk indoor, Imou Ranger 2 masih jagoannya. Terbukti banyak terjual tipe ini di pasaran dan menjadi hero model Imou di Indonesia maupun di dunia,” kata Regional Head of Imou South Pacific, Siti Li, di Jakarta, Sabtu (27/2/2021).

No More Posts Available.

No more pages to load.