PENGUNJUNG GRAGE CITY MALL JADI SASARAN VAKSIN LANAL CIREBON

oleh -5 Dilihat

 

Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Cirebon kejar terus target perolehan vaksin covid-19 di wilayah Lanal Cirebon dan sekitarnya kepada masyarakat umum kali ini kegiatan tersebut digelar di Grage City Mall Jalan Jend. Ahmad Yani, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (7/01/2021)

Dalam kegiatan tersebut Tim Kesehatan Lanal Cirebon bekerja sama dengan tim kesehatan polres cirebon dan diskes kota cirebon, dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan gabungan tersebut telah memberikan pelayanan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity

Sebanyak total 895 orang masyarakat umum berhasil tervaksin namun untuk beberapa orang tidak dapat di vaksin karena terkendala tensi, dengan jenis vaksin yang di gunakan Sinovac melibatkan 32 orang tenaga kesehatan gabungan dari Cirebon

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Karena sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan, “TNI AL khususnya Lantamal III dan jajarannya terus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin.

No More Posts Available.

No more pages to load.