Pengurus Persatuan pencak silat Pendekar Banten wilayah Korcam Penjaringan adakan pelantikan ketua Korcam Penjaringan

oleh -245 Dilihat

DNEWSMEDCENTER – Sebanyak 150 peserta dari wilayah Pendekar Banten Korcam Penjaringan berkumpul di dermaga Muara angke
dengan tujuan pelantikan ketua Korcam Penjaringan.

Salah satunya Bayu Satya yang dilantik minggu pagi di islamic center Jakrta Utara (31/7) pelantikan yang dihadiri 1000 pendekar Banten dari berbagai daerah yang hadir mewakili dan pengurus DPP berjalan lancar.

Bayu Satya memberikan ucapan terima kasih pada Pengurus pusat dan Korda yang memberikan dukungannya sebagai ketua Korcam Penjaringan Jakrta Utara. Dalam kesempatan itu Bayu Satya sempat di minta keterangan dari awak media . Dalam keterangannya ” insya Allah Pendekar Banten Korcam penjaringan kedepannya akan melakukan konsulidasi pada pengurus Korkel Korkel lainnya untuk lebih semangat lagi dan Aktif kembali pada korkel lainnya.” Ujar Bayu.

Lanjut Bayu mengatakan ” selain itu harapan saya untuk Pendekar Banten dibawah Korcam Penjaringan akan kedepannya mencari bibit bibit atau kader, karena Pendekar Banten nantinya akan menuju ke Seni dan Budaya Banten, baik Pencak Silat , seni debus dan Budaya lain, tentunya seni Budaya Banten.”sambungnya. Masih ditambahkan Bayu,” Lalu untuk Para Pendekar Banten  harus bisa saling bekerja sama pada Ormas Ormas lainya untuk kita selalu bekerja sama pada pemerintah, TNi, Polri, yang nanti akan menghilangkan icon arogan di tengah masyarakat dan lebih lagi kita harus benar benar bela negara  dan jaga NKRI Harga Mati !!.”

Ajak Bayu Satya.  Korcam Pendekar Banten Penjaringan yang baru saja terbentuk 2 bulan itu  yang beranggotakan 300 kader ditanggapi Abdurrahcman selaku pengurus Dan ketua DPP Pusat. Abdurrachman selaku ketua DPP yang hadir dari Banten,” memberikan pesan pada Pendekar Banten, dalam pesannya,” Kami pengurus Pusat mengajak dan berpesan kepada para Pendekar Banten untuk lebih semangat lagi berjuang dalam kerukunan ditengah masyarkat, karena pesan dari para guru guru yang medirikan saat itu 11 Ulama Banten untuk berpesan agar Para Pendekar Banten lebih mengutamakan seni Pencak Silat dan Budaya.” Pesan Abdurrahcman.

Dalam penutupanya Abdurahcman menyampaikan ” Dan para Pendekar Banten selalu bersinergy pada Pemerintah, TNI dan Polri kita harus menjaga NKRI atau kedepankan cinta tanah air bela negara, kemudian para Pendekar Banten semangat kembali mencari bibit bibit dan kader untuk penerus mempertahankan seni Budaya Penca Silat, karena dari seni Pencak Silat kita sudah banyak memberikan kontribusi ke negara menjuarai Pencak silat di dunia.” DPW

No More Posts Available.

No more pages to load.