Penjualan mobil listrik Chery Omoda E5 sudah hampir tembus 4.000 unit sejak pertama kali meluncur di Indonesia pada Februari 2024

Penjualan mobil listrik Chery Omoda E5 sudah hampir tembus 4.000 unit sejak pertama kali meluncur di Indonesia pada Februari 2024

TEKNOLOGI47 Dilihat

Penjualan mobil listrik Chery Omoda E5 sudah hampir tembus 4.000 unit sejak pertama kali meluncur di Indonesia pada Februari 2024. Populasi yang semakin besar membuat Chery bergerak cepat menyediakan infrastruktur pendukung mobil listrik di dealer baru.

Salah satu fasilitas yang disediakan adalah charging station yang digunakan untuk mengisi ulang baterai Chery Omoda E5. Komitmen itu terlihat di salah satu dealer baru Chery Pusaka yang ada di wilayah, Tambun, Kabupaten Bekasi Barat.

Dealer itu sudah dilengkapi tiga charging station yang bisa dimanfaatkan konsumen Chery. “Semuanya bisa digunakan konsumen Chery tanpa biaya,” ujar Andrikalana, Direktur PT Pusaka Mitra Utama, Rabu (22/5/2024).

Wang Peng, Chief Operation Officer (COO) PT CHery Sales Indonesia mengatakan saat ini Chery Omoda E5 masih terus dipesan oleh masyarakat. Mereka juga berusaha dengan cepat untuk memenuhi permintaan pasar.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka dealer baru di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. - (Beritasatu.com/Wahyu Sahala Tua)
PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka dealer baru di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. – (Beritasatu.com/Wahyu Sahala Tua)

“Jumlahnya saat ini sudah hampir mencapai 4.000 unit. Kami terus berupaya mengirimkan secepat mungkin mobil listrik yang telah mereka pesan ini,” jelasnya.

Hadirnya dealer Chery di Tambun, Kabupaten Bekasi menurut Wang Peng akan memperluas pasar. Tidak hanya untuk mobil listrik tapi juga mobil konvensional yang jadi andalan Chery.

Sebagai wilayah yang berkembang, baik dari sisi industri maupun kependudukan, Bekasi memiliki potensi tersendiri untuk mengadopsi gaya hidup mobilitas dengan produk-produk SUV premium yang dimiliki Chery. Bekasi adalah wilayah sub-urban yang berkembang sangat pesat dari sisi populasi, industri secara umum dan khususnya industri otomotif, infrastruktur, serta sektor properti.

“Pembukaan Chery Pusaka Bekasi Timur merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat jaringan diler di wilayah Bekasi. Kami yakin bahwa diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan terbaik,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.