Penuh Kesan, Danwing Udara 3 Puspenerbal Hadiri Lepas Sambut Danrem 173/PVB

Penuh Kesan, Danwing Udara 3 Puspenerbal Hadiri Lepas Sambut Danrem 173/PVB

Nasional415 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (20/4/2024).
Bertempat di KSL Grand Ballroom, jln. Sriwijaya, Kelurahan Mandouw, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor. Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Ahmad Novam H Menghadiri acara lepas sambut Danrem 173/PVB dari Brigjen TNI Franz Yohanes Purba, S.I.P., M.M kepada Kolonel Inf Frits W.R Pelamonia, S.E. yang diikuti 150 orang kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan Kas Koopsud III, Danguskamla Koarmada III, Dankosek III, Kadispotdirga Lanud Manuhua, Danlanal Biak, Danlanudal Biak, serta Forkopimda Biak Numfor.

Acara diawali dengan pembacaan doa dan juga tarian sambutan kepada para tamu undangan khususnya kepada Danrem yang akan menjabat menjadi Danrem 173/PVB. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kolonel Inf Frits W.R Pelamonia, S.E. (Komandan Baru Korem 173/PVB)

“Saya dan keluarga memohon dengan sangat arahan dari Senior senior Instansi Lain maupun Senior saya pribadi Bapak Brigjen TNI Franz Yohanes Purba, satu tahun banyak sekali prestasi yang telah dibuat dan diraih, cara pimpinan yang dilakukan dengan luar biasa dan dikatakan sangat berhasil mudah-mudahan saya dapat melanjutkan apa yang telah dibuat oleh Pangdam.

Kami juga mohon arahan dan kerjasamanya dengan jajarannya karena di daerah ini kami tidak bisa berdiri sendiri sampai lupa kita harus sama-sama bisa melaksanakan tugas pokok sesuai dengan bidang masing-masing untuk memajukan TNI oleh karena itu, kerja sama inilah saya minta apa yang sudah terjalin selama kepemimpinan saya mohon bisa dilanjutkan kepada kami kami akan tulus ikhlas membina kerjasama itu kita tingkatkan lagi.

Mudah-mudahan kami dapat melanjutkan Pengabdian dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab dan Ikhlas pada bangsa dan Negara, demikian yang perlu kami sampaikan pada kata perkenalan atau sambutan pada malam hari ini, sekali lagi dengan sangat kami mohon kerjasama seluruh lapisan masyarakat, demikian terima kasih.” Pungkas Danrem yang baru dalam sambutannya.

Setelah menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dari Danrem lama ke Danrem baru dan sesi foto bersama. Serta penanyangan Video Profile masa bhakti Danrem yang sebelumnya. Dan kegiatan diakhiri dengan penampilan dari Persit Kartika Candra Kirana 173/PVB dan juga ramah tamah.