Penutupan Audit Itkoarmada II di Lantamal V

oleh -81 Dilihat

 

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melaksanakan penutupan Audit Itkoarmada II terkait dengan pemanfaatan aset BMN dan pengadaan barang dan jasa, Kamis (14/04) bertempat di Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Pada penutupan tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, bersama dengan Inspektur Kormada II Laksamana Pertama TNI Bambang Supriyanto, serta sejumlah pejabat.

Disampaikan oleh Komandan Lantamal V dalam kesempatan tersebut bahwa, kegiatan ini telah berjalan dengan tertib, lancar dan penuh keterbukaan. “Hal ini karena tim audit dan satuan Kerja entitas sebagai objek dengan penuh tanggung jawab sudah memerankan fungsi masing-masing dilandasi kerja sama”. Ungkap Komandan Lantamal V.

Pada kesempatan yang sama, Inspektur Koarmada II juga menyampaikan bahwa, selama pelaksanaan audit, Mako Lantamal V telah secara terbuka memberikan semua data yang diperlukan, sehingga kinerja tim dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Dilaksanakannya kegiatan ini selaras dengan Prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dimana salah satunya menekankan peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja, dan berorientasi hasil, yang mendukung penguatan RB.

Turut hadir para Pejabat Utama Lantamal V diantaranya Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlatamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, Tim Audit Itkoarmada II, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.