Penyanyi Afgan Syahreza mengaku tak pernah menyangka bisa berkarier selama 15 tahun sejak debut pertamanya berjudul “Terima Kasih”

Penyanyi Afgan Syahreza mengaku tak pernah menyangka bisa berkarier selama 15 tahun sejak debut pertamanya berjudul "Terima Kasih"

Diva News344 Dilihat

Penyanyi Afgan Syahreza mengaku tak pernah menyangka bisa berkarier selama 15 tahun sejak debut pertamanya berjudul “Terima Kasih” yang masuk dalam album “Confession No.1” yang dirilisnya tahun 2008 lalu.

Selama 15 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Afgan telah resmi merilis 9 album yang membuat namanya menjadi penyanyi pria di Indonesia yang subur dan konsisten merilis lagu-lagu bertema Pop, Soul, R&B dan Jazz sebagai genre lagu-lagunya.

Usai sukses berkarya di industri musik tanah air selama ini, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu menggelar konser tunggalnya bertajuk Evolution yang sukses digelarnya di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (1/7/2023).

“Bersyukur akhirnya bisa menggelar konser ini dengan sukses dan berharap karir aku bisa terus berlanjut usai ini,” ungkap Afgan usai menggelar konsernya.

Dalam konsernya ini Afgan sukses menyanyikan 25 hits yang dirilisnya sepanjang karirnya di industri musik Tanah Air dan dirinya juga sukses menggandeng beberapa musisi untuk tampil dalam konser tunggalnya itu salah satunya penyanyi Raisa, Jackson Wang, Andi Rianto dan juga penyanyi Rossa yang ditodong Afgan untuk mendampinginya di atas panggung dan berduet di lagu “Terlanjur Cinta” dan “Kamu Yang Kutunggu”.

“Aku mau panggil Rossa, dan ini gak ada latihan sama sekali loh,” ucap Afgan sambil memanggil Afgan yang duduk di pinggir panggung.

“Aduh, ini aku gak latihan sama sekali loh, sorry kalau ada salah-salah,” tambah Rossa sambil naik keatas panggung memenuhi permintaan Afgan untuk berduet dengannya.

Afgan sendiri sukses memanjakan penggemarnya selama 2.5 jam penampilannya. Dimana dalam kesempatan itu, Afgan memiliki impian yang selama ini coba diraihnya selama menjalani karirnya yakni ingin memiliki label rekaman sendiri.

“Konser aku sudah sukses, dan one day aku pengen banget punya perusahaan rekaman sendiri dan memiliki perusahaan musik sendiri yang sampai sekarang aku coba realisasikan. Jadi mulai sekarang aku juga mulai mikirin produknya, dan banyak belajar merambah hal-hal baru untuk bisa mewujudkan impian ku dan aku sendiri nggak terlalu ngoyo mewujudkan itu jadi go with the flow saja sambil mencoba hal baru untuk nanti bekal saat impian itu terwujud,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *