Penyanyi bersuara khas Afgan sudah memasuki usia 32 tahun pada 27 Mei 2021 lalu.

oleh -209 views

Penyanyi bersuara khas Afgan sudah memasuki usia 32 tahun pada 27 Mei 2021 lalu. Beberapa orang dekat pun memberikan ucapan selamatnya, seperti halnya Rossa. Sebagaimana diketahui, keduanya memang memiliki hubungan yang sangat dekat.

Dalam unggahannya, Rossa memperlihatkan sebuah foto dirinya tengah berdua dengan Afgan. Ada senyum yang begitu hangat dari keduanya dalam foto tersebut. Namun, sebelumnya, unggahan Rossa sempat menuai kemarahan Afgan.

“Dimarahin yang ulang taun jd aku hapus ( tuuuh kan bener😂🤣). Kalo ini gimana? @afgan__,” ujar Rossa di laman Instagramnya, itsrossa910, baru-baru ini.

Ungkap Cinta

Dalam keterangan foto selanjutnya yang dituliskan oleh Rossa, pelantun Hati Yang Kau Sakiti ini memanjatkan doa supaya Afgan senantiasa berbahagia. Dan menjadi hal yang romantis ketika Rossa menyebut Afgan sebagai sosok yang dicintainya.

Memang, selama ini Afgan dan Rossa belum pernah terang-terangan mengakui status hubungan asmara mereka. Meskipun keduanya sudah sering mengumbar kata sayang dan juga perlakuan romantis satu sama lain. Biasanya mereka menghindar dan hanya meminta doa ketika dicecar tentang status hubungan.

“To the man that i love,happiest bday Agan.Udah aku ganti postnya, jangan marah lagi nanti hadiahnya gak aku kasih loh,” ujar Rossa.

Jawaban Manis Afgan

Afgan sendiri menyatakan setuju atas unggahan foto dari Rossa. Menurutnya, fotonya bersama Rossa tersebut sangat menggemaskan. Dan terkait ucapan romantis dari Rossa, Afgan pun memberikan balasan yang tak kalah manis di kolom komentar.

“Nah yang ini kan gemes. Love you more! thank you for being you,” kata Afgan melalui akun Instagram terverifikasi, afgan__.

Sementara itu, beberapa netizen mengharapkan agar keduanya bisa segera meresmkan hubungan tersebut. “Hayuuuu atuuhlaahh segera resmikan teh …. Nunggu naon deui atuuhh,” sambung akun bernama puriarmy21.

No More Posts Available.

No more pages to load.