Penyanyi Cakra Khan mengungkap rencananya merilis album baru di pertengahan tahun 2020 mendatang. Saat ini proses pengerjaan album sudah cukup matang

0 45

Penyanyi Cakra Khan mengungkap rencananya merilis album baru di pertengahan tahun 2020 mendatang. Saat ini proses pengerjaan album sudah cukup matang, dengan beberapa materi untuk direkam.

“Album hampir beres tinggal tiga lagu lagi yang belum saya rekam. Semuanya ada 10 lagu dan baru semua. Mungkin lagu yang nanti saya kolaborasi (dengan penyanyi Malaysia) itu juga akan masuk,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2020).

Namun sayangnya di album terbarunya nanti masih didominasi karya orang lain. Hal itu dilakukan lantaran laki-laki kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 itu belum percaya diri untuk membawakan lagu ciptaannya sendiri.

“Sejauh ini saya belum mendapatkan kepercayaan diri untuk memunculkan lagu saya. Jujur saja, kadang kalau sudah punya lagu yang diminati orang lagunya diciptain orang, ketika saya coba nulis tuh aduh, kurang pede (percaya diri). Padahal lagu saya yang coba bikin sendiri, sudah ada banyak. Cuma beraninya belum ada,” jelas Cakra Khan.

Meski masih agak canggung, penyanyi yang melejit berkat lagu Harus Terpisah itu berharap bisa memasukkan satu lagu ciptaannya sendiri di albumnya nanti. Ia berharap ini menjadi langkah untuk menaikkan kepercayaan dirinya.

“Kalau di album mungkin rencananya mau saya selipin satu, tapi bukan jadi yang jagoannya ya. Sekadar ganjel aja lah biar album full lagunya,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ