Penyanyi cantik Amanda Fedora kembali menelurkan sebuah single baru berjudul Pursuit

oleh -203 views

Sukses dengan dua tembang sebelumnya, penyanyi cantik Amanda Fedora kembali menelurkan sebuah single baru berjudul Pursuit. Di single ketiganya ini, Amanda memasukkan alunan musik orkestra dengan menggandeng musisi terkenal Andi Rianto.

“Musik adalah darah saya. Dengan bermusik, saya bisa mengekspresikan semua rasa galau, kejenuhan maupun keinginan saya. Oleh sebab itu, melalui single ini saya coba ungkapkan beberapa fenomena dan realita atas banyaknya kasus depresi dan putus asa dengan alunan musik orkestra dari dengan menggandeng om Andi Rianto,” ungkap wanita berusia 18 tahun itu saat menggelar jumpa pers virtual, Sabtu (29/5/2021).

Tambahan musik orkestra dihadirkannya untuk memberikan warna lain. Adapun lirik dari lagu Pursuit, ide ceritanya bukan hanya masalah cinta dan persahabatan namun realitas generasi muda yang kini banyak yang depresi dan putus asa dengan kehidupan.

Amanda diarahkan vokalnya oleh Barsena Bestandhi serta di arranged musiknya oleh Andi Rianto. Untuk video musik, Prialangga menjadi sutradaranya. Sekarang ini lagu Pursuit sudah bisa didapat di seluruh platform digital musik yang didistribusikan oleh Inside Indo.

“Dengan lagu ini, aku berharap lagu ini bisa menjadi semacam oase untuk memberikan semangat kepada seluruh orang. Aku juga mengajak pada masa sulit seperti sekarang ini supaya tidak mudah menyerah dalam menghadapi kesulitan yang dihadapi. Seperti yang saya tulis melalui lagu, kita hanya perlu bertahan demi mengejar harapan untuk kebahagiaan sendiri dan orang-orang yang kita cintai,” tandasnya.

Sebelumnya, Amanda juga mengeluarkan single berjudul Strombreaker yang disutradarai oleh musisi Tompi dan diarransemen oleh Yudhisarianto. Sedangkan untuk single kedua berjudul Wanderer dan aransemen musik dikerjakan oleh Chikita Amanda dan videonya disutradarai oleh Dio Setiawan bersama Tim Jendela.

No More Posts Available.

No more pages to load.