Penyanyi dangdut Cita Citata menjajal kemampuan akting untuk pertama kalinya di Sinetron 9 Bulan

oleh -681 views

Penyanyi dangdut Cita Citata menjajal kemampuan akting untuk pertama kalinya di Sinetron 9 Bulan yang bakal ditayangkan di WeTV dan iflix Indonesia pada 27 Mei 2021.

Cita Citata mengatakan pertama kali ditawari sinetron yang mengusung genre sitcom atau komedi situasi ini merasa tidak percaya diri, tetapi seiring berjalannya waktu, dia merasa senang.

“Jujur sebagai seorang penyanyi ada ketidakpercayaan diri apakah bisa berakting atau tidak karena ini pertama kalinya berakting di sebuah web sinetron series,” ungkap Cita Citata dalam keterangan pers yang diterima Kamis (27/5/2021).

Namun, lanjut dia, ketika melihat peran sebagai Andini, lega sekaligus bahagia. Tidak ada beban sama sekali dalam mendalami peran. Karena di sini Andini adalah sosok gadis sunda di desa yang manja dan apa adanya, tulus, dan sangat mencintai pacarnya, dan secara kebetulan Cita berasal dari sunda.

“Dalam proses syuting juga dibantu oleh Joe Project menjadi ayah saya jadi lebih menyenangkan,” ujar Cita Citata.

Pemeran Andini ini mengungkapkan keseruannya terlibat dalam WeTV Sinetron 9 Bulan. ”WeTV Sinetron 9 Bulan ini merupakan pengalaman pertama saya dalam bermain peran. Karena itu, ini adalah pengalaman yang luar biasa, belum lagi syutingnya di tengah pandemi. Sangat seru dan penuh tantangan,” kata pelantun Goyang Dumang ini.

Dalam Sinetron 9 Bulan tersebut, Cita Citata juga akan beradu akting dengan sejumlah artis ternama seperti Fero Walandouw, Pamela Bowie, Syakir Daulay, Dicky Wahyudi, dan Dinar Candy.

WeTV Sinetron 9 Bulan bercerita tentang Welly yang diperankan oleh Fero Walandow yang bersedia menikah kontrak dengan Karen, diperankan oleh Pamela Bowie.

Pernikahan kontrak itu dilakukan Welly demi imbalan uang, yang akan digunakan sebagai mahar untuk menikahi Andini (Cita Citata), gadis yang sangat dicintainya. Masalah muncul sebab Andini pun minta dinikahi Welly pada hari yang sama dengan pernikahan Welly dengan Karen.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, WeTV akan selalu menyiapkan tayangan-tayangan berkualitas yang menghibur masyarakat Indonesia.

WeTV Sinetron 9 Bulan adalah salah satu konten unik WeTV di tahun ini dengan genre sitcom atau komedi situasi dengan cerita yang ringan, lucu, dan pastinya akan menjadi yang selalu ditunggu-tunggu penonton di setiap episodenya.

Menurut Lesley, konten-konten yang tayang di WeTV diproduksi dengan matang sehingga menghasilkan konten kekinian yang memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. WeTV Sinetron 9 Bulan akan menambah koleksi tontonan komedi di WeTV. Nonton di WeTV semakin seru karena bisa kombar alias komen bareng dengan fitur flying comment di mana penonton dapat memberikan komentar tentang scene/adegan yang menarik.

“Ini merupakan sebuah pengalaman menonton yang berbeda, hanya ada di WeTV,” tutup Lesley.

No More Posts Available.

No more pages to load.