Penyanyi Dangdut Vebrie Verona Yang Kemudian Menjadikan Ucapan Nissa Sabyan Itu Sebagai Judul Lagu terbarunya yang dirilisnya baru-baru ini ‘Ga Mau, Ga Suka Gelay’

oleh -605 views

Isu perselingkuhan personel grup band Sabyan, yakni Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belakangan terus jadi perbincangan di masyarakat. Bahkan ucapan Nissa yakni ‘Ga Mau, Gak Suka Gelay’ dalam sebah video singkat yang tersebar di masyarakat kini jadi trending di masyarakat.

Hal tersebut yang kemudian menarik perhatian penyanyi dangdut Vebrie Verona yang kemudian menjadikan ucapan Nissa Sabyan itu sebagai judul lagu terbarunya yang dirilisnya baru-baru ini ‘Ga Mau, Ga Suka Gelay’.

“Aku memang melihat momen ini sebagai peluang aku untuk bisa berkarya. Jadi lirik lagunya itu lucu banget. Pas dapat lagu dari fans yang mengirim di Instagram, dia bikin lagu, habis itu kita dengerin, ternyata lagunya itu lucu, ternyata kisahnya dari yang lagi happening sekarang,” ungkap Vebrie dalam keterangan persnya, Jumat (26/3/2021).

Vebrie mengatakan lagu terbarunya ini merupakan lagu yang sengaja diciptakan melihat momen viralnya video Nissa Sabyan itu. Dimana jalan cerita lagunya sendiri tak jauh dari urusan percintaan remaja.

“Dari lagu ini, aku berharap enggak ada lagi wanita yang kena php (janji manis, red). Karena sebagai cewek aku enggak mau dijanji-janjiin mulu, namun ternyata laki-lakinya genit di luar sana,” tambah Vebrie.

Dengan lagu bergenre dangdut remix yang dikeluarkannya ini Vebrie berharap bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, lantaran selama ini dirinya dalam berkarya berupaya jujur dan semenarik mungkin membuat karya, sehingga nantinya bisa mudah dicerna dan dimengerti masyarakat.

“Aku sih berharap lagunya bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Kalau bisa disetel di warkop-warkop sama didengerin teman-teman ojol. Dan untuk promosi lagu ini, paling nanti aku coba kenalkan juga ke TikTok sama medsos lainnya,” tandas Vebrie.

728×90 Leaderbord