Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Emily Youngryu menggarap podcast bersama sahabatnya

oleh -893 views

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Emily Youngryu menggarap podcast bersama sahabatnya, Soegimitro. Emily menjanjikan konten yang berbeda dengan podcast para artis lainnya. Podcast rasa movie, sebut Emily.

“Ini youtube podcast rasa baru, dengan gaya pengambilan movie. Di sini, saya dan Soegimitro menampilkan perpaduan cerita yang memadukan fashion, teknologi, branding, inspirasi, action, dan komedi,” jelas Emily dalam keterangan pers, Rabu (24/2/2021).

Konsep seperti itu dipilih Emily dan Soegimitro karena keduanya berlatar belakang tak jauh dari bidang tersebut. Soegimitro yang di dalam podcast berperan sebagai pemain utama bernama Agent Z, sehari hari dikenal sebagai pakar digital branding dan juga pendiri beberapa perusahaan. Sedangkan Emily, pemeran agen EM di podcast ini, kini sukses menjadi penyanyi profesional dan pengusaha garmen.

“Kami harap podcast kami ini bisa dinikmati segmen kelas A – D,” harap Emily.

Untuk menyajikan rasa movie, Emily dan Soegimitro menghadirkan kisah di podcastnya. Diceritakan di Indonesia, banyak orang kesulitan bisnisnya terutama karena mereka tidak memahami masalah branding, product branding, company branding, dan personal branding.

Maka Mr.9 yang merupakan bos dari perusahaan distributor terbesar commercial audio visual, security system, dan juga alat musik di Indonesia mendirikan ZEM.9. Mereka merekrut agen-agen handal yang menyamar di kehidupan sehari-hari untuk membantu orang banyak atau perusahaan yang sedang kesulitan.

Selama ini, kebanyakan agen itu tidak kenal satu sama lain. Tapi karena musim pandemi dan perubahan drastis ke era digital, MR.9 berencana menyatukan semua agennya untuk mulai berkerja sama sebagai tim. Dan agen terbaik yang dipanggil lebih dulu adalah agen Z dan agen EM yang akan diminta memimpin semua misi-misi baru.

728×90 Leaderbord

Di setiap episode yang ditampilkan, akan terlihat bagaimana perkenalan para agen itu yang dikemas dalam bentuk podcast comedy rasa movie. Dan banyaknya bintang tamu para artis, influencer juga pengusaha terkenal. Mereka akan berbagi motivasi dan inspirasi hidup, tetapi dalam kemasan cerita agen rahasia. Kantor agen ini pun didukung oleh banyaknya audio visual canggih dari Suara Visual Indonesia dan juga kendaraan kendaraan masa depan dari Melotronic dan mobil terbaru Vanderhall dari Amerika.

“Selama 25 tahun mendalami branding, saya melihat butuhnya wadah youtube untuk para brand yang kesulitan menyampaikan pesannya ke dunia digital dengan menarik dan menjadi konten yang bisa disukai. Juga bagaimana menghubungkan para influencer, artis, serta para public figure supaya bisa terkoneksi dengan brand. Karena itu diputuskan untuk masuk dunia youtube dengan gaya baru menggandeng sahabat saya Emily Youngryu, jebolan Indonesian Idol yang juga sesama influencer di Instagram. Emily pekerja keras yang punya banyak kemampuan unik. Di sini, kami berdua mendirikan ZEM.9 yang nantinya akan banyak membantu banyak brand dan para public figure bisa terkoneksi dengan baik,” tandas Soegimitro.