Penyanyi Keisya Levronka menjadi perbincangan publik setelah beberapa kali dianggap gagal membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai

oleh -311 Dilihat

 Penyanyi Keisya Levronka menjadi perbincangan publik setelah beberapa kali dianggap gagal membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai. Namanya kembali menjadi bulan-bulanan warganet setelah Momo, mantan vokalis Geisha sukses membawakan lagu tersebut dalam sebuah kesempatan.

Beberapa waktu lalu, nama Momo menuai pujian setelah sukses meng-cover lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka. Dilihat dari akun TikToknya, ibu dua anak itu mengaku hanya iseng sambil mengasuh anaknya ketika membawakan lagu tersebut.

“TAK INGIN USAI” . Lagi santai iseng nyobain nyanyi part yg fenomenal ini sambil ngemong anak ✌🏻😁 #fyp #takinginusai #momogeisha,” tulis Momo dalam unggahan yang dimaksud, seperti yang dikutip dari Liputan6.

Sukses

Meski mengaku hanya iseng sambil mengisi waktu luang menemani anaknya, namun Momo terdengar serius membawakan lagu tersebut. Bahkan, ia sukses ‘melalui ujian’ nada tinggi di salah satu bagian lagu tersebut, yang menjadi ‘momok’ bagi Keisya Levronka dengan mulus.

Memang, dalam beberapa kesempatan Keisya Levronka tampak kesulitan untuk melewati nada tinggi dalam lagunya sendiri. Hal itu yang kemudian membuatnya mendapat hujatan dari warganet karena dianggap tak mampu menaklukkan single teranyarnya itu.

Dibandingkan

Tak pelak, kesuksesan Momo melantunkan lagu Tak Ingin Usai dengan mulus tanpa fals itu pun mengundang respon beragam dari warganet. Tak hanya pujian, bahkan beberapa dari mereka membandingkan kemampuan vokalnya dengan Keisya dan menganggap Momo lebih pantas membawakan lagu tersebut.

“Momo Geisha ngecover lagu tak ingin usai malah lebih bagus ketimbang si keisya keisya ini, ril,” tulis salah satu warganet. “baru liat videonya. ternyata benerrr, dengan karakter suara momo, cocok banget nyanyiin lagu ini,” timpal warganet yang lain.

Jadi Bulan-Bulanan

Hampir bersamaan dengan kesuksesan Momo meng-cover lagu Tak Ingin Usai, Keisya Levronka juga menjadi bahan perbincangan di lini masa. Kali ini, banyak kritikan yang diberikan warganet tentang sikap keras kepala Keisya yang tak mau merendahkan nada lagu tersebut meski beberapa kali membuatnya panen kritikan karena gagal membawakannya dengan baik.

“Ya keisya ini kayak ga belajar dari kesalahan anjr, gamau di kritik,nolak saran dari orang2 terus juga terkesan sombong gitu. Padahal nyoba lah turunin nadanya biar ga kecetit gitu, kasian lu nya kan yang di hujat lagi dan lagi. Tapi ya gimana dia nya aja begitu,” tulis salah satu warganet.

“kalau orang2 yg tadinya ngedukung jadi ngekritik lu, harusnya ego tuh diturunin. kek begini kesannya lu tuh anti kritik bgt sumpah orang lama2 jg males dukungnya,” sahut yang lain lagi.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.