Penyanyi Madonna masih muntah-muntah dan dalam kondisi lemah meski telah pulang dari rumah sakit.

Penyanyi Madonna masih muntah-muntah dan dalam kondisi lemah meski telah pulang dari rumah sakit.

Diva News352 Dilihat

Penyanyi Madonna masih muntah-muntah dan dalam kondisi lemah meski telah pulang dari rumah sakit.

Laporan menunjukkan bahwa Madonna masih mengalami sakit parah meski sudah keluar dari rumah sakit. Dia tetap di tempat tidur dan terus menderita muntah tak terkendali yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Dikutip dari Marca, Madonna menghabiskan beberapa hari di unit perawatan intensif setelah pingsan, dan meskipun dia dianggap cukup sehat untuk kembali ke rumah, infeksi tersebut masih memengaruhi tubuhnya.

Setelah dirawat di rumah sakit, Madonna diangkut ke kediamannya di New York dengan ambulans pribadi. Kondisinya sangat kritis sehingga dia membutuhkan intubasi dan ventilator, membuat keluarganya khawatir akan terjadi yang terburuk.

Fan merasa lega ketika tersiar kabar bahwa dia telah kembali ke rumah, tetapi pemulihannya masih jauh dari selesai. Saat ini, Madonna tidak dapat meninggalkan tempat tidurnya, dan nasib tur dunianya berada di ujung tanduk.

Berdasarkan keterangan salah satu sumber, Madonna telah mengalami muntah hebat sejak dia kembali ke rumah. Ini menunjukkan bahwa infeksi tersebut masih menyerang dirinya.

Dia dilaporkan terlalu lemah bahkan untuk bangun dari tempat tidur di apartemennya di New York City. Sebelum dirawat di ICU, bintang pop itu telah berjuang melawan demam ringan selama sebulan, yang sebagian besar dia abaikan karena jadwal turnya yang padat.

Putrinya Lourdes Leon terbang dari Paris, sementara putranya Rocco Ritchie bergegas dari London. Bersama anak-anaknya yang lain, Mercy, David Banda, dan putri kembarnya Stella dan Estere, mereka memberikan perhatian dan kenyamanan kepada penyanyi berusia 64 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *