Penyanyi muda berbakat Aurelya Ratamchia Dewanda kini mulai memantapkan posisinya sebagai penyanyi baru

oleh -711 views

Penyanyi muda berbakat Aurelya Ratamchia Dewanda kini mulai memantapkan posisinya sebagai penyanyi baru di genre musik dangdut usai menjuarai ajang pencarian bakat musik dangdut Bintang Suara. Dia langsung merilis single berjudul Salah Paham yang merupakan karya Dommy Allen.

“Pastinya senang dan bangga banget dikasih kepercayaan sama ProAktif bisa membawakan lagi karya om Dommy Allen. Karena itu sebagai penyanyi muda aku pastinya berupaya untuk membawakan lagunya dengan gaya dan ciri khas aku agar bisa menarik simpati pecinta musik di Indonesia,” ungkap Aurel saat merilis single terbaru yang diproduksi oleh label rekamanan ProAktif, Jumat (9/7/2021).

Ditambahkannya, lagu Salah Paham yang bercerita tentang kisah kasih anak remaja ini sejatinya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun lantaran adanya kebijakan PPKM Darurat membuat dirinya harus rela merilis single terbarunya ini dengan cara virtual.

“Sedih dan kecewa juga sih. Namun, apa boleh buat, kita harus ikuti peraturan pemerintah. Mudah-mudahan di hari Jumat tanggal 9 Juli ini menjadi titik awal yang baik buat karier saya. Single ini dirilis di hari baik dan tanggal bagus dan aku berharap single perdana aku ini bisa diterima penikmat musik tanah air,” lanjutnya.

Di industri musik Tanah air sosok Dommy Allen sudah berkarya sejak tahun 1980 an. Musisi yang mengawali karier sebagai penyanyi panggung ini sangat produktif menciptakan lagu-lagu hits. Ada sekitar 500 lagu dia ciptakan, diantaranya dibawakan penyanyi top, seperti Broery Pesolima, Utha Likumahuwa, Dian Piesesha, Heidy Diana, Deddy Dores, Trie utami, Nia Daniati, Nike Ardilla, Yuni Shara dan Ita Purnamasari.

“Aku percaya lagu yang diberikan buat aku ini merupakan karya terbaik dari om Dommy, sehingga aku juga harus membuktikan bahwa talenta dan kualitas vokal aku bisa membuat lagu ini dikenal oleh masyarakat. Terlebih lagunya sendiri banyak bercerita tentang kehidupan anak remaja zaman sekarang yang sangat related dengan kehidupan aku sebagai remaja,” tandasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.