Penyanyi muda Bona Eriel akhirnya memberanikan diri terjun ke industri musik dengan merilis single perdananya berjudul “Cinta Beku”

Penyanyi muda Bona Eriel akhirnya memberanikan diri terjun ke industri musik dengan merilis single perdananya berjudul "Cinta Beku"

Diva News203 Dilihat

Penyanyi muda Bona Eriel akhirnya memberanikan diri terjun ke industri musik dengan merilis single perdananya berjudul “Cinta Beku”.

Dimana keberanian Bona merilis single perdananya itu dengan bantuan musisi dan juga produser Posan Tobing. Hal itu diungkapkan mantan personel grup band Kotak itu saat memperkenalkan Bona Eril di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023).

“Bona ini memang menjadi penyanyi muda yang baru diblantika musik Tanah Air. Namun keyakinan saya akan karakter vokalnya membuat saya percaya dia bisa bersaing dengan penyanyi lain di Indonesia,” ungkap Posan.

Selain karakter suaranya yang khas, Bona juga dianggap Posan sebagai musisi yang lengkap sehinga Posan menganggap Bona sebagai musisi yang beruntung dengan apa yang dimilikinya.

“Selain karakter suara, dia juga cukup pintar membawakan setiap lagu yang dinyanyikannya, dia pintar mengusai panggung dan bisa memengaruhi psikologi dan mengubah emosi dasar pendengarnya. Semisal ada yang lagi sedih, bisa naikkan mood orang itu dengan musik, juga tentunya suasana yang sedang riang gembira. Itu alasannya saya mau memproduseri dia,” tambahnya.

Bona sendiri menyatakan rasa optimisnya bisa bersaing di blantika musik tanah air. Pasalnya single perdananya Cinta Beku sangat related dengan kondisi pecinta musik di Indonesia sekarang.

“Lagu Cinta Beku ini temanya lagu galau dan saya yakin ini mudah dicerna para pendengar kita. Itu yang membuat saya yakin musik yang saya buat ini bisa diterima dengan baik di pasar musik kita,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *