Penyanyi muda Indonesia, Jane Callista kembali menorehkan prestasi gemilang

oleh -643 views

Penyanyi muda Indonesia, Jane Callista kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang internasional. Dara berusia 13 tahun itu baru saja menjadi juara kontes menyanyi di Finlandia di ajang Jean Sibelius Festival International Vocal Competition JSFest 2021.

Sukses itu membuatnya untuk berencana menggelar konser musik virtual bertajuk “A Lovely Day with Jane Callista” yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2021 mendatang mulai pukul 15.00 WIB.

“Jadi rencananya Jane akan menggelar konser bareng saya di pertengahan Desember 2021. Saya anggap Jane punya talenta yang luar biasa lantaran meski umurnya masih muda. Dia sudah matang dan semakin meningkat kemampuannya. Sehingga saya tertarik untuk berkolaborasi dengan dia dengan akan menggelar konser tunggalnya,” ungkap Willy Aviantara selaku Produser sekaligus konseptor koser Jane Callista dalam keterangan persnya, Kamis (25/11/2021).

Dalam konser tersebut, Jane Callista akan membawakan lagu-lagu yang diciptakan sendiri sepanjang perjalanan kariernya. Dimana dalam konser tersbeut, Jane juga bakal menampilkan single terbarunya yang akan rilis pada awal Desember mendatang.

Sementara itu, Jane Callista mengaku bangga sekaligus bersyukur prestasinya di dunia internasional bisa membawanya dikenal oleh para musisi dunia. Terlebih di ajang terakhirnya, Jane berhasil menyabet gelar juara dalam ajang tersebut.

“Saya bangga dan bersyukur sekali dapat kembali mengharumkan nama Indonesia di kompetisi internasional. Terlebih sejak keiikutsertaan di beberapa ajang vokal internasional sejak tahun 2018 membuat saya semakin matang sebagai seorang penyanyi. Saya juga bersyukur Bang Willy mau membuatkan saya konser virtual yang saya harap akan bisa menambah jam terbang saya sebagai seorang musisi,” tandasnya..

No More Posts Available.

No more pages to load.