Penyanyi muda Teddy Lee yang selama ini dikenal sebagai penyanyi yang kerap meng-cover lagu-lagu soundtrack

oleh -571 views

Penyanyi muda Teddy Lee yang selama ini dikenal sebagai penyanyi yang kerap meng-cover lagu-lagu soundtrack drama seri Korea merilis sebuah single berjudul Warnai Harimu. Uniknya, tak hanya merilis single terbarunya itu dalam bahasa Indonesia, Teddy juga merilisnya dengan versi bahasa Korea.

“Bersyukur akhirnya bisa merilis single perdana berjudul Warnai Harimu dengan versi dua bahasa yakni Indonesia dan Korea. Dan lagu ini adalah ungkapan rasa terima kasih untuk istri saya yang sudah menemani dan mendampingi saya dari bawah hingga saya bisa seperti sekarang ini. Dia selalu ada buat saya di kala saya susah dan senang. Dia adalah semangat saya,” ungkap Teddy dalam keterangan persnya, Senin (17/5/2021).

Ditambahkan Teddy, kegemarannya dengan budaya dan lagu-lagu Korea memang membawanya untuk mencoba membawakan lagu ini. Dalam pembuatan single ini, dirinya dibantu oleh Daniel Gomgom sebagai music arranger sekaligus music producer, yang berhasil menghadirkan Warnai Harimu ini dengan genre musik pop yang manis ala Korea yang dikerjakannya selama tiga bulan terakhir.

“Saya memang suka lagu dan musik Korea. Dan saya lihat di Indonesia banyak orang bikin lagu dengan rasa Korea. Saya pikir kenapa tidak saya membawa itu ke dalam karya-karya saya. Lalu saya lihat juga di sini banyak yang membuat cover lagu-lagu Korea, namun pelafalan bahasanya masih banyak yang kurang bagus. Makanya saya buat yang versi bahasa Korea, siapa tahu lagu ini didengar sampai ke Korea, jadi orang-orang di sana bisa menikmati lagu ini dengan lebih enak,” lanjutnya.

Teddy sendiri berharap apa yang dirilisnya ini akan bisa dinikmati oleh seluruh pencinta musik Indonesia dan Korea. “Saya berharap lagunya bisa dinikmati oleh pencinta musik di Tanah Air, khususnya bagi yang senang dengan lagu dan budaya Korea,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.