Penyanyi Mytha Lestari mengaku geram dengan kelakuan warganet yang mem-bully anak sematawayangnya dengan Barry Maheswara, Mahatma Kala Maheswara

oleh -630 views

Penyanyi Mytha Lestari mengaku geram dengan kelakuan warganet yang mem-bully anak sematawayangnya dengan Barry Maheswara, Mahatma Kala Maheswara.

Hal itu diketahui dari unggahan Mytha di Instagram Story baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, terlihat tangkapan layar seorang warganet yang menghina fisik anaknya.

“Padahal papanya ganteng banget. Kondisi fisik Kala pesek banget sih kayak si Mytha,” tulis warganet di cuplikan pesan yang diunggah Mytha Lestari di Instagram Story, Sabtu (8/5/2021).

Balas Pesan Menohok

Geram dengan kelakuan warganet, Mytha Lestari langsung membalas komentar jahat itu. Pelantun Cuma Punya Hati itu langsung menyuruh warganet bertanya pada Tuhan mengapa tidak menciptakan hidung mancung untuk anaknya.

“@eyangwiryamenggala nahh coba kamu tanyain sama yang nyiptain dia. Kala ganteng dengan porsinya. Mau mancung, pesek, sama aja. Yang penting bisa dipake napas,” ujarnya.

Ungkapkan Kekesalan

Sepertinya Mytha Lestari belum puas dengan jawab tersebut. Selanjutnya, dia meluapkan lagi kekesalan pada warganet yang telah menghina fisik anaknya itu dengan sindiran hantu. “Katanya setan diiket pas Ramadhan. Kok ini bisa lepas satu ya?” kata perempuan 29 tahun itu.

Menambahkan komentar soal mereka yang kerap mengomentari fisik, Mytha Lestari mengatakan ada baiknya memanjatkan syukur ketimbang melihat sisi jeleknya.

“Saya kadang suka bingung menerima komentar begini. Mestinya pertanyaan ini nggak ditanyain ke saya, Karena saya nggak request spesifik hidung. Cuma berdoa semoga semua panca indera berfungsi semua,” jelasnya.

Sebagai penutup, Mytha Lestari berharap agar ke depannya perundung tidak lagi menyakiti hati siapapun. “Mba @eryangwiryamenggala kan punya anak ya. Harusnya paham soal ini Khan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.