Penyanyi pendatang baru Amindana Chinika berusaha mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan meluncurkan single berjudul Dua Centang Biru

oleh -1.382 views

Penyanyi pendatang baru Amindana Chinika berusaha mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan meluncurkan single berjudul Dua Centang Biru. Dengan bantuan sang maestro Yovie Widianto, lagu perdana Amindana pun terdengar unik dan khas remaja masa kini.

Yovie Widianto menjelaskan lagu Dua Centang Biru identik dengan kehidupan remaja yang penuh warna. Untungnya, Amindana juga cerdas membuat lirik lagu yang bertutur.

“Kehidupan remaja itu memang penuh warna. Nah Aminda itu seorang storyteller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya. Suara vokalnya yang merdu juga memberi kesan tulus saat bernyanyi,” ungkap Yovie Widianto dalam jumpa pers virtual, Jumat (27/11/2020).

Lagu Dua Centang Biru sendiri digarap khusus oleh Yovie sebagai single perdana Aminda sekaligus debutnya di dunia tarik suara. Mengangkat metafora cinta sepihak tak berbalas, lagu ini menceritakan konflik percintaan yang sering dialami oleh orang kebanyakan.

Sementara bagi Amindana sendiri, lagu pertamanya terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Ia merasa, pasti ada banyak orang yang mengalami hal serupa.

“Aku pernah mengalaminya, makanya saat bernyanyi sangat menjiwai. Ditambah lagi aku mendapat masukan dan bimbingan dari Mas Yovie untuk mengeluarkan reaksi yang apa adanya. Ternyata cara menjiwai lagu itu ya harus tulus saja, tidak perlu berlebihan,” jelas Amindana saat menceritakan tentang proses pembuatan single tersebut.

Dipaparkan Amindana, single perdananya ini memang resmi dirilis sejak Jumat (27/11/2020) di platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer,dan YouTube Music.

728×90 Leaderbord