Penyanyi pria Afgan Syahreza mengaku tengah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan terpapar Covid-19 dari kategori orang tanpa gejala (OTG)

oleh -680 views

Penyanyi pria Afgan Syahreza mengaku tengah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan terpapar Covid-19 dari kategori orang tanpa gejala (OTG). Hal itu terjadi meski dirinya telah menjalani vaksinasi Covid-19. Hal itu diungkapkan Afgan dalam akun media sosial pribadinya.

“So apparently i got covid. It’s my 4th day now, and so far not experiencing any symptoms. Probably because I’ve been vaccinated (Jadi ternyata saya kena Covid. Ini hari ke-4 saya sekarang, dan sejauh ini tidak mengalami gejala apa pun. Mungkin karena saya sudah divaksinasi),” tulis Afgan.

Ditambahkannya, Afgan dirinya bersyukur tak mengalami gejala yang parah meski dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

So everyone, pls get your vaccine, cause even if you contracted the virus it wouldn’t be as bad (Jadi semuanya, tolong dapatkan vaksin Anda, karena bahkan jika Anda tertular virus itu tidak akan seburuk itu),” lanjut Afgan.

Afgan sendiri dalam video di akun media sosialnya juga mengunggah aktivitas yang dilakukannya saat tengah menjalani isolasi mandiri. Dalam video itu dirinya juga memberikan semangat bagi masyarakat yang tengah mengalami hal serupa.

So anyway, this is how i stay fit during isolation, just tryna to keeping it light and easy. To those of you who got covid without symptoms like me, if you want to do a little bit of exercise, do it lightly. We just wanna keep that endorphin goin, we def don’t wanna tire you out (Jadi, beginilah cara saya tetap bugar selama isolasi, hanya mencoba membuatnya tetap ringan dan mudah. Buat kalian yang kena Covid tanpa gejala seperti saya, kalau mau olahraga sedikit-sedikit, lakukanlah dengan ringan. Kami hanya ingin endorfin itu terus bekerja, kami pasti tidak ingin membuat Anda lelah),” tegas Afgan.

“Yang masih sehat, stay healthy. Dan yang lagi kena covid, semangat ya, cepet sembuh,” tandasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.