Penyanyi Riri akhirnya terlibat dalam pembuatan original soundtrack (OST) miniseri yang diproduksi penyanyi Rossa

0 27

Sebagai pendatang baru dalam industri musik di Indonesia, penyanyi Riri akhirnya terlibat dalam pembuatan original soundtrack (OST) miniseri yang diproduksi penyanyi Rossa berjudul Masih (Cinta) Terbaik. Riri membawakan lagu berjudul Andai Dulu sebagai OST miniseri yang diproduksinya.

Mendapat kepercayaan itu, penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku senang bisa terlibat dalam proyek yang dibuat oleh penyanyi Rossa itu.

“Yang pasti senang dikasih kepercayaan untuk menyanyikan Andai Dulu yang jadi OST Miniseri Masih (Cinta) terbaik yang diproduksi teh Rossa. Buat saya ini kepercayaan yang besar buat penyanyi baru seperti saya. Dimana menurut teh Oca lagu yang aku nyanyiin ini jalan ceritanya sesuai dengan jalan cerita miniserinya. Buat aku ini kebahagian sebagai penyanyi yang karyanya diapresiasi dengan baik oleh masyarkat pencinta musik tanah air,” ungkap Riri kepada media, Selasa (24/3/2020).

Sementara itu Rossa mengatakan dirinya memilih Riri karena memiliki karakter vokal yang melankolis.

“Karakter suara Riri yang cukup melankolis membuat saya jatuh cinta ketika dia menyanyikan lagunya. Saya merasa dia cocok dengan lagunya. Lagu itu dipilih disesuaikan dengan perasaan karakter yang ada di miniseries. Pemilihan Riri adalah, karena suaranya ocok sama lagunya, suaranya tipe milenials dan sengaja saya minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu Andai Dulu dengan sentuhan musik country modern. Riri memiliki suara yg khas dan bisa bikin lagu enak didengar,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ